Home ENTERTAINMENT Hiburan Jelang Debut, Kang Daniel Luncurkan Laman Misterius

Jelang Debut, Kang Daniel Luncurkan Laman Misterius

Hello.id, Jakarta – Penyanyi Kang Daniel melalui agensi KONNECT Entertainment meluncurkan laman misterius berisi jam hitung mundur yang diduga mengacu pada waktu debut solo Daniel.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (11/7/2019), laman dengan latar belakang warna putih itu tidak memberikan informasi lebih lanjut selain judul “KANG DANIEL” yang terdapat di sana, sehingga menyisakan tanya.

Sebelumnya, Daniel yang mendirikan agensinya sendiri mengumumkan akan membuat debut solonya pada akhir Juli.

Kang Daniel dan teman-temannya.

Belum lama ini salah satu personel grup yang kini sudah bubar, Wanna One itu menyelesaikan syuting untuk video musiknya. Demikian, seperti dikutip Indonesiaraya.co.id. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Meghan Markle-Pangeran Harry Tak Rayakan Natal Bersama Kerajaan

Hello.id, Jakarta - Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengonfirmasi pasangan itu tidak akan merayakan Natal di Sandringham pada...

IU Gelar Konser Penutup Tahun di Jakarta

Hello.id, Jakarta - Penyanyi asal Korea Selatan IU akan menggelar konser perdana bertajuk "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, selama...

Day6 Ingin Bertemu Lebih Banyak Penggemar di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Grup band asal Korea Selatan, Day6 untuk kali kedua akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30...

Christian Sugiono Puji Cara Kerja Rizal Mantovani

Hello.id, Jakarta - Christian Sugiono memuji cara kerja Rizal Mantovani yang menjadi sutradara film horor "Rumah Kentang: The Beginning".

Cerita Luna Maya soal Adegan Muntahkan Kentang

Hello.id, Jakarta - Aktris Luna Maya bercerita mengenai adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya pada salah satu adegan di film "Rumah Kentang...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.