Home FOOD & TRAVEL Destinasi Mendaki Gunung Argopuro (8) Keindahan Puncak Gunung Mulai Memperlihatkan Diri

Mendaki Gunung Argopuro (8) Keindahan Puncak Gunung Mulai Memperlihatkan Diri

Hello.id, Bondowoso – Setelah turun mendaki dari bukit dan menyusuri hutan akhirnya terlihatlah puncak gunung Argopuro disebelah kanan jalur beserta puncak Rengganis disebelah kiri jalur pendakian.

Setelah puncaknya terlihat begitu bahagianya kami semua, akhirnya setelah perjalanan yang panjang kami bisa melihat puncaknya juga seru Kami.

Di Lonceng kami tidak sendirian banyak juga pendaki lain yang sedang bersantai sambil memandangi kedua puncak tersebut.

Akhirnya, sampai juga di puncak gunung ini.

Sekitar 10 menit kami bersantai sejenak di Lonceng kami langsung memutuskan untuk mendaki puncak. Ivan, Febry, Alifka, dan Gilang beserta pendaki lain memutuskan untuk mendaki puncak Rengganis terlebih dahulu.

Sedangkan saya, Anas, dan Fauzi menunggu mereka di tengah jalur pendakian puncak Argopuro.

Setelah 45 menit kami bertiga menunggu, akhirnya mereka turun dari puncak Rengganis. Langsung menghampiri kami untuk menggapai puncak Argopuro bersama-sama.

Waktu yang ditempuh dari Lonceng menuju puncak Rengganis sekitar 15 menit, sedangkan dari Lonceng menuju puncak Argopuro sekitar 40 menit. (Bersambung). (Timothy Alden Wicaksono).

BACA SELANJUTNYA : Mendaki Gunung Argopuro (7) Amazing, Melintasi Padang Edelweis yang Sangat Cantik


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Meghan Markle-Pangeran Harry Tak Rayakan Natal Bersama Kerajaan

Hello.id, Jakarta - Juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengonfirmasi pasangan itu tidak akan merayakan Natal di Sandringham pada...

IU Gelar Konser Penutup Tahun di Jakarta

Hello.id, Jakarta - Penyanyi asal Korea Selatan IU akan menggelar konser perdana bertajuk "Love Poem" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, selama...

Day6 Ingin Bertemu Lebih Banyak Penggemar di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Grup band asal Korea Selatan, Day6 untuk kali kedua akan menggelar konser solo kedua bertajuk "Gravity" pada 30...

Christian Sugiono Puji Cara Kerja Rizal Mantovani

Hello.id, Jakarta - Christian Sugiono memuji cara kerja Rizal Mantovani yang menjadi sutradara film horor "Rumah Kentang: The Beginning".

Cerita Luna Maya soal Adegan Muntahkan Kentang

Hello.id, Jakarta - Aktris Luna Maya bercerita mengenai adegan memuntahkan kentang yang dilakukannya pada salah satu adegan di film "Rumah Kentang...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.