Home FOOD & TRAVEL Destinasi Mendaki Gunung Argopuro (7) Amazing, Melintasi Padang Edelweis yang Sangat Cantik

Mendaki Gunung Argopuro (7) Amazing, Melintasi Padang Edelweis yang Sangat Cantik

Hello.id, Bondowoso – Sebelum kami menuju Lonceng kami melewati Cisentor lalu Rawa Embik dengan terus mendaki dan menuruni bukit, melintasi padang rumput dan padang edelweiss.

Mulai dari sinilah kami bertujuh mulai menebak-nebak dimanakah puncaknya, karena biasanya di hari ke-2 mendaki gunung puncaknya sudah terlihat dan ini masih terus jalan menyusuri bukit-bukit.

Sayang, gelap pun datang ditengah perjalalan kami dari Rawa Embik menuju Lonceng, cuaca yang tidak mendukung.

Semua anggota tim Tujuh Sekawan semakin bersemangat untuk mendaki puncak.

Lagi pula suhu udara yang sangat dingin membuat kita harus segera mencari lahan untuk membangun tenda. Kali ini setelah bangun tenda kami memutuskan langsung istirahat.

16 juni 2019 pukul 08.00, setelah bangun dari tidur dari malam yang hebat, eperti biasa Alifka sang tukang masak langsung mengolah makanan.

Pagi hari ini kami hanya makan mie instan tiga bungkus melihat logistik yang mulai menipis dan menghemat waktu agar bisa langsung melanjutkan perjalanan.

Perjalanan dari tempat terakhir kami berkemah sampai Linceng menempuh waktu sekitar 20 menit, trek nya masih sama tetap menyusuri padang rumput, melitasi hutan dan mendaki bukit lagi. (Bersambung). (Timothy Alden Wicaksono).

BACA SELANJUTNYA : Mendaki Gunung Argopura (6) Nyeus, Air Sungai Cikasur yang Sangat Menyegarkan


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Presiden Jokowi Harap Kementerian/Lembaga Yang Belum WTP Perbaiki Diri

Hello.id, jakarta - Presiden Joko Widodo berharap agar kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah yang belum mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...

Makin Banyak Laporan Keuangan Pemerintah Pusat-Daerah Raih WTP

Hello.id, Jakarta - Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) mengatakan makin banyak laporan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang meraih opini Wajar...

Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Kedua

Hello.id, Jakarta - Aktris Kim Tae-hee dan penyanyi Rain, salah satu pasangan ternama Korea Selatan, menyambut kelahiran putri kedua mereka, Kamis (19/9/2019),...

Imam Nahrawi Dicegah ke Luar Negeri

Hello.id, Jakarta - Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM telah menerima surat permohonan pencegahan ke luar negeri untuk mantan Menteri Pemuda...

CIX ke Jakarta, Tiket Mulai Rp1 Jutaan

Hello.id, Jakarta - Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) akan menggelar acara pertemuan penggemar perdana di Jakarta bertajuk "Hello, Stranger in...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.