Home SULAWESI Sulawesi Utara Ada Sentuhan Milenial di Tomohon International Flower Festival

Ada Sentuhan Milenial di Tomohon International Flower Festival

Hello.id, Tomohon – Pelaksanaan Tomohon International Flower Festival 2019 bakal berbeda dari biasanya. Bakal ada sentuhan milenial di event karnaval bunga terbesar di Indonesia tersebut.

Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2019 digelar pada 7-12 Agustus di Tomohon, Sulawesi Utara.

“Kami akan beri sentuhan berbeda di event ini. Sentuhan ala milenial,” Ketua Tim Percepatan Millenial Tourism Kementerian Pariwisata, Gabriella Patricia Mandolang yang menjadi ketua penyelenggara Tomohon International Flower Festival 2019, Selasa (25/6/2019).

Agenda TIFF 2019 antara lain pemilihan Ratu Bunga, music showcase live performance, Tourism Investment Trade and Floricultrure Expo, Tomohon International Bridge Tournament.

Selain itu, digelar juga Tomohon Harmony Concert, Muri Record Setting Ma’Zaani Dance, Jungle Flower Enduro Challenge, art and cultural performance, thanksgiving day, Kawanua International Business Forum.

“Wajib ditunggu sentuhan milenial seperti apa yang akan diterapkan di TIFF 2019. Tapi saya yakin hal ini akan memberikan pengaruh positif terhadap promosi TIFF 2019,” papar Ricky, kata Asdep Pengembangan Pemasaran I Regional III, Muh Ricky Fauziyani.

Sementara Ketua Tim Pelaksana Calendar of Event 2019 Kemenpar, Esthy Reko Astuty mengatakan TIFF 2019 merupakan tahun pelaksanaan ke-9.

“TIFF adalah karnaval bunga terbesar di Indonesia. Bahkan, gaungnya bersaing dengan event serupa di Pasadena, Amerika. Ini event spesial, makanya saya sangat menunggu sentuhan baru dari event ini,” kata Esthy antusias.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan senang dengan terobosan yang dilakukan pada pelaksanaan TIFF 2019.

“Dipilihnya Gabby [Gabriella] menjadi Ketua Panitia Penyelenggara TIFF 2019, akan berpengaruh positif. Dan ini sejalan dengan semangat Kementerian Pariwisata. Sebab, 51% wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Indonesia adalah kaum milenial,” kata Menpar. (*)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Hello.id, Jakarta - Sejak Hugh Jackman mengumumkan akan menggantung cakar adamantium sebagai Wolverine, penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan peran pahlawan...

Pakar : Mengatasi Obesitas Anak Bukan dengan Kurangi Porsi Makan

Hello.id, Jakarta - Jika Anda ingin mengurangi berat badan anak yang mengalami obesitas bukan dengan mengurangi porsi makannya, melainkan mengganti jenis makanannya,...

PROYEK AMBISIUS MEIKARTA HANCUR SALAH SIAPA?

MEGA proyek Meikarta yang digagas oleh Lippo Group seperti berbalik arah, dari gegap gempita hingga akhirnya berujung pada bergugurannya saham-saham di bawah...

Trailer Film “Cats” yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Hello.id, Jakarta - Trailer "Cats" yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Kamis, dan impresi pertama dari cuplikan film...

Tom Cruise Bikin Penggemar Girang dengan Trailer “Top Gun : Maverick”

Hello.id, Jakarta - "Top Gun" kembali mengguncang pada Kamis (18/7/2019) ketika Tom Cruise tampil secara mengejutkan di acara Comic-Con untuk memperlihat trailer...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.