Home ENTERTAINMENT Hiburan Tiket Konser U2 di Singapura Mulai Dijual Besok

Tiket Konser U2 di Singapura Mulai Dijual Besok

Hello.id, Jakarta – Band rock asal Irlandia U2 akan menggelar konser “The Joshua Tree Tour 2019” di berbagai negara seperti Australia, Jepang, Selandia Baru dan untuk pertama kalinya di Singapura dan Korea Selatan.

Tur konser untuk memperingati 30 tahun album Joshua Tree itu akan dimulai pada 8 November di Selandia Baru.

Konser di Singapura rencananya berlangsung pada 30 November 2019 di National Stadium dan penjualan tiket konser dimulai pada Kamis (20/6/2019) pukul 10.00 waktu Singapura, ungkap pihak Live Nation SG melalui laman Twitter-nya.

Band rock U2 saat mengadakan konser beberapwa waktu lalu.

U2, yang lahir di Dublin, Irlandia, pada 1976, terdiri dari Bono (vokal), The Edge (gitar), Adam Clayton (bas), dan Larry Mullen Jr (drum). Empat tahun kemudian, mereka mengeluarkan album debut “Boy”.

Pada tahun 1983, U2 meluncurkan album “War” diikuti sejumlah single, “Sunday Bloody Sunday” dan “Pride (In the Name of Love)”, menjadikan mereka populer di kalangan penikmat musik.

Hingga pada tahun 1987, melalui album kelima “The Joshua Tree”, U2 menguatkan eksistensi mereka sebagai superstar. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Menpan-RB Mengaku Sudah Mulai Bertemu KPK Bahas Status Kepegawaian

Hello.id, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo mengaku sudah mulai bertemu dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi...

Jokowi Ingin Reformasi Tembus Sampai “Jantung Birokrasi”

Hello.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo menginginkan reformasi birokrasi yang digulirkan pemerintah menembus jantung birokrasi sehingga dapat cepat melayani masyarakat.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.