Home ENTERTAINMENT Hiburan "Men In Black : International" Tayang Mulai Hari Ini

“Men In Black : International” Tayang Mulai Hari Ini

Hello.id, Jakarta – Aksi duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam “Men In Black: International” dapat ditonton mulai hari ini di bioskop-bioskop Tanah Air.

Film bergenre sci-fi, action-comedy ini disutradarai oleh F. Gary Gray, dan diadaptasi dari komik Malibu (Malibu Comics), buatan Lowell Cunningham.

Gray yang juga menyutradarai film ke-delapan dari sekuel “The Fast and the Furious”, “The Fate of the Furious” (2017) ini mengadaptasi “MIB: International” dengan memadukan interaksi manusia dan alien yang digambarkan melalui animasi 3 dimensi dan efek visual (CGI).

Premiere Film Men In Black internasional (2019).

Film ini menceritakan tentang agen senior “Men in Black” (MIB), Agen H (Chris Hemsworth) bersama agen amatir yang baru saja menerima tugas pertamanya, Agen M (Tessa Thompson), bersatu melawan serangan alien bernama Hive yang dapat mengubah wujud mereka seperti layaknya manusia, dan mengancam baik organisasi tersebut maupun dunia.

Seperti sekuel-sekuel “Man In Black” beberapa tahun sebelumnya, film ini selain menampilkan aksi, juga terdapat sisi komedi sehingga menyenangkan untuk ditonton.

Ditambah dengan penokohan utama wanita dari Tessa Thompson, menambah kesegaran dari film MIB yang dulunya didominasi oleh tokoh-tokoh pria.

Penasaran seperti apa petualangan Agen H dan Agen M dalam misinya mencegah serbuan Hive, sang alien ganas? Film berdurasi 120 menit ini adalah pilihan film yang pas untuk melepas penat dan menghabiskan waktu di akhir pekan. (arn)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Paul Walker Hadir Lagi di “Fast and Furious 9”

Hello.id, Jakarta - Karakter Brian O'Conner dalam "Fast and Furious" dilaporkan akan hadir kembali untuk seri kesembilan dari waralaba tersebut, setelah...

Alasan Pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Hello.id, Jakarta - Aktor Gading Marten dinilai bisa mengembangkan karakter Nagabonar secara menarik dalam film "Nagabonar Reborn", demikian menurut sutradara Dedi Setiadi...

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.