Home ENTERTAINMENT Selebriti Donna Agnesia Arahkan Anak untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Donna Agnesia Arahkan Anak untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Hello.id, Jakarta – Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berusaha untuk eksplorasi talenta yang dimiliki oleh anak-anaknya, bahkan mereka mengarahkan anaknya untuk mencoba bidang olahraga dan seni.

“Jadi intinya kepingin anak-anak harus up, kadang kita harus eksplor apa sih yang mereka inginkan, talent apa yang mereka punya. Kalau kita enggak eksplor, kita enggak tahu,” ujar Donna ditemui dalam diskusi kesehatan Sequiz di Jakarta, Selasa (18/6/2019).

Namun, Donna ingin agar kegiatan antara fisik dan otak berjalan dengan seimbang. Oleh karena itu, meski anak-anaknya menyukai olahraga, dia tetap mengharuskan untuk menggali bakat di seni.

Donna Agnesia dan keluarganya.

“Harus balance antara fisik dan otaknya apa yang mereka butuhkan. Kalau art itu kan memang butuh pikiran dan yang lebih kan bukan fisik atau segala macam. Aku sama Darius lagi menggali dia punya bakat di olahraga apa tapi harus ada seninya juga,” jelas presenter olahraga itu.

Anak pertama Donna dan Darius, Lionel Nathan Sinathrya Kartoprawiro menyukai olahraga sepakbola dan menggambar, sedangkan Diego Andres Sinathrya menyukai sepakbola dan drum. Sementara anak ketiganya, Quinesha Sabrina Sinathrya tertarik pada gymnastic dan piano.

“Seni musik, gambar, menari, pokoknya kita eksplor dulu lah. Nanti anaknya biar milih sendiri sukanya di mana. Jadi kita kasih kesempatan seluas-luasnya biar mereka yang menentukan, mereka mau fokus yang mana,” katanya. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Paul Walker Hadir Lagi di “Fast and Furious 9”

Hello.id, Jakarta - Karakter Brian O'Conner dalam "Fast and Furious" dilaporkan akan hadir kembali untuk seri kesembilan dari waralaba tersebut, setelah...

Alasan Pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Hello.id, Jakarta - Aktor Gading Marten dinilai bisa mengembangkan karakter Nagabonar secara menarik dalam film "Nagabonar Reborn", demikian menurut sutradara Dedi Setiadi...

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.