Home ENTERTAINMENT Selebriti Bulan Madu Ala Syahrini dan Reino, dari New Zealand Hingga Bora Bora

Bulan Madu Ala Syahrini dan Reino, dari New Zealand Hingga Bora Bora

Hello.id, Jakarta – Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu di Pulau Bora Bora, Polinesia Perancis, momen bahagia ini dibagikannya melalui laman akun Instagram @princessyahrini.

Sebelum menikmati suasana pantai, Syahrini dan Reino terlebih dahulu menyambangi New Zealand untuk menikmati pemandangan pegunungan di Queens Town.

Dalam salah satu unggahan fotonya, Syahrini dan Reino malah naik helikopter menuju Fiordland National Park untuk mengitari pegunungan kemudian mendarat lagi di Glacier Basin.

Syahrini-Reino Barack dan keluarga besarnya.

Syahrini juga sempat merekam pemandangan saat berada di puncak gunung yang bersalju. Keduanya terlihat begitu mesra.

Pada hari berikutnya, pelantun “Restu” itu berkunjung ke Lindis Pass dan berpose dengan latar belakang pegunungan.

Setelah dari New Zealand, keduanya menuju Bora Bora yang merupakan salah satu tempat impian yang ingin dikunjungi oleh Syahrini.

“A dream came true, mashaAllah,” tulis Syahrini saat menggambarkan keindahan Bora Bora.

Syahrini dan Reino juga membagikan kegiatan snorkling melalui Instastory. Dia mengaku panik saat melihat ada ikan hiu.

“Ketika baru aja berenang masuk ke laut, tiba-tiba hiu raksasa datang, dan makhluk laut lainnya, Inceesss langsung bhay. Pa “RB” vhaaniiqqq. Terjadilah suasana gubrak gubrak jeng jeng jeng di dalam laut inieh,” kata Syahrini.

Keduanya juga menikmati santap siang di pinggir laut dan makan malam di sebuah restauran mewah.

Syahrini dan Reino pergi bulan madu setelah merayakan Lebaran di Jakarta dan Bogor. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Paul Walker Hadir Lagi di “Fast and Furious 9”

Hello.id, Jakarta - Karakter Brian O'Conner dalam "Fast and Furious" dilaporkan akan hadir kembali untuk seri kesembilan dari waralaba tersebut, setelah...

Alasan Pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Hello.id, Jakarta - Aktor Gading Marten dinilai bisa mengembangkan karakter Nagabonar secara menarik dalam film "Nagabonar Reborn", demikian menurut sutradara Dedi Setiadi...

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.