Home DIGITECH Gadget Spesifikasi Reno Series, Kamera Hingga 10 Kali Zoom

Spesifikasi Reno Series, Kamera Hingga 10 Kali Zoom

Hello.id, Jakarta – Kehadiran OPPO Reno Series di Indonesia cukup menarik perhatian para pecinta fotografi sebab ponsel itu menawarkan teknologi kamera yang menjadi pembeda di segmen serupa.

Reno Series terdiri dari dua varian, Reno 10x Zoom dan Reno, keduanya sama-sama memiliki ketangguhan fotografi sehingga gambar yang dihasilkan layaknya kamera profesional. Berikut spesifikasi dari Reno 10x Zoom dan Reno :

Desain

Reno Series memiliki desain simetri dengan full panaromic screen. Varian Reno 10x Zoom dilengkapi layar OLED 6,6 inci, sedangkan varian Reno mempunyai layar OLED 6,4 inci.

Peluncuran OPPO Reno Series di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Tepian bagian bawah kedua varian ponsel itu hanya 3,5mm sehingga OPPO Reno Series memiliki rasio screen-to-body mencapai 93,1%. Ponsel itu juga dilengkapi dengan Corning® iGorilla glass generasi keenam yang akan meningkatkan daya tahan layar dari benturan.

OPPO menempatkan kamera belakang di dalam lapisan penampang berbahan kaca dengan panel 3D yang melengkung sehingga perangkatnya terasa lebih halus. Lalu untuk kamera depan, soft light, dan lampu kilat belakang, kedua varian OPPO Reno Series menyembunyikannya dalam struktur pivot-rising. Struktur itu secara otomatis akan muncul dan tertutup saat tidak digunakan.

Kamera

OPPO Reno 10x Zoom dilengkapi tiga kamera belakang: kamera utama dengan resolusi 48MP, kamera telephoto 13MP, dan kamera bersudut lebar dengan 8MP. Ketiga kamera itu bekerja bersama untuk mewujudkan full-focal-length sebesar 16mm-160mm, sehingga mampu mencapai 10x hybrid zoom. Kamera utamanya sendiri menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen secara jelas dan real time. Kedua varian OPPO Reno Series dilengkapi dengan sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari. Ada juga fitur Ultra Night Mode 2.0 yang mampu meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar melalui pengurangan multi-frame noise dan teknologi HDR multi-frame.

Khusus untuk varian Reno 10x Zoom, OPPO melengkapi perangkat tersebut dengan kemampuan perekaman video 4K UHD dengan frame rate 60fps, disertai stabililasi gambar optik dan elektronik.

Software dan hardware

Performa yang ditawarkan pada Reno Series juga cukup mumpuni, untuk Reno 10x Zoom dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM 8GB/256GB dengan kapasitas baterai 4.065mAh. Sedangkan untuk Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai 3.765mAh.

Reno Series menggunakan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0 yang memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video tanpa panas berlebih atau penurunan performa. Ada juga Hyper Boost 2.0 yang terdiri dari Game Boost, System Boost, dan App Boost.

Selain itu, ponsel itu berjalan pada sistem operasi ColorOS 6. Tidak ketinggalan, Dolby Atmos, perangkat audio mobile baru, speaker stereo, tiga mikrofon, NFC serta aksesoris peranti lainnya.

OPPO Reno 10x Zoom dibanderol dengan harga Rp12.999.000, sedangkan Reno Rp7.999.000. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Menpan-RB Mengaku Sudah Mulai Bertemu KPK Bahas Status Kepegawaian

Hello.id, Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo mengaku sudah mulai bertemu dengan pihak Komisi Pemberantasan Korupsi...

Jokowi Ingin Reformasi Tembus Sampai “Jantung Birokrasi”

Hello.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo menginginkan reformasi birokrasi yang digulirkan pemerintah menembus jantung birokrasi sehingga dapat cepat melayani masyarakat.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.