Home DIGITECH Gadget OPPO Reno Hadir dalam Dua Pilihan, Versi 10x Zoom Harganya Rp13 Juta

OPPO Reno Hadir dalam Dua Pilihan, Versi 10x Zoom Harganya Rp13 Juta

Hello.id, Jakarta – OPPO hari ini resmi meluncurkan Reno Series di Indonesia, yang terdiri dua varian yakni Reno 10x Zoom dan Reno dengan kekuatan kamera layaknya profesional.

OPPO Reno dijual Rp7.999.000, sedangkan Reno 10x Zoom yang dijual perdana mulai 28 Juni hingga 30 Juni dilego seharga Rp12.999.000.​​​​​​

“Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global OPPO di era berbasis konektivitas saat ini. Karena itu, OPPO Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan smartphone-smartphone OPPO berikutnya,” ujar CEO OPPO Indonesia, Ivan Lau dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Peluncuran OPPO Reno Series di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Kelebihan dari Reno Series ini adalah teknologi pada kamera dan desain. Sebab, Reno menyasar individu berjiwa muda yang ekspresif dan dinamis.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian OPPO Reno Series akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” jelas Ivan.

Reno Series dibekali dengan full panoramic screen atau layar smartphone paling moderen dan premium saat ini.

Untuk Reno 10x Zoom dilengkapi dengan layar OLED 6,6 inci, sedang Reno 6,4 inci. Keduanya memiliki radio screen-to-body hingga 93,1 persen dan sudah menggunakan Corning Gorilla glass generasi keenam yang tahan benturan.

Keunikan dari Reno Series adalah pada bagian kamera depannya, soft light dan lampu kilat belakang berada tersembunyi dalam struktur pivot-rising.

Struktur ini akan muncul dalam waktu 0,8 detik ketika pengguna ingin melakukan swafoto atau pemindaian wajah dan secara otomatis tertutup kembali ketika sudah tidak digunakan.

Reno 10x Zoom memiliki kemampuan 10 kali hybrid zoom dengan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor untuk menangkap seluruh momen spesial.

Kedua varian Reno sudah dilengkapi sensor Sony IMX586 48MP untuk memudahkan pengguna mengambil potret malam hari yang berkelas. Selain itu, fitur Ultra Night Mode 2.0 baru dapat meningkatkan kejernihan dan kecerahan gambar.

Sementara itu, performa yang ditawarkan pada Reno Series juga cukup mumpuni, untuk Reno 10x Zoom dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855, konfigurasi RAM 8GB/256GB dengan kapasitas baterai 4.065mAh. Sedangkan untuk Reno ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai 3.765mAh.

OPPO Reno bisa dipesan hari ini hingga 21 Juni dan penjualan perdananya pada 22 Juni dengan harga Rp7.999.000.

Sedangkan Reno 10x Zoom mulai dapat dipesan pada 17 Juni hingga 27 Juni dan dijual perdana mulai 28 Juni hingga 30 Juni dengan harga Rp12.999.000. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Deretan Lagu “Frozen II” yang Bakal Menyihir Anak-Anak

Hello.id, Jakarta - Demam film animasi "Frozen" (2013) tak lepas dari suksesnya soundtrack film tersebut yang mampu menyihir anak-anak di seluruh...

Armada Rilis Tiga Single dalam Satu Hari

Hello.id, Jakarta - Hari ini grup band Armada merilis tiga single sekaligus dalam satu hari dan menyebutnya sebagai Tringle atau triple...

Paul Walker Hadir Lagi di “Fast and Furious 9”

Hello.id, Jakarta - Karakter Brian O'Conner dalam "Fast and Furious" dilaporkan akan hadir kembali untuk seri kesembilan dari waralaba tersebut, setelah...

Alasan Pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Hello.id, Jakarta - Aktor Gading Marten dinilai bisa mengembangkan karakter Nagabonar secara menarik dalam film "Nagabonar Reborn", demikian menurut sutradara Dedi Setiadi...

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.