Home DIGITECH Digital Apple Siapkan Tujuh MacBook Baru, Salah Satunya 12 Inci

Apple Siapkan Tujuh MacBook Baru, Salah Satunya 12 Inci

Hello.id, Jakarta – Apple dikabarkan sudah mendaftarkan tujuh MacBook baru ke basis data Eurasian Economic Commission pekan ini.

Laman MacRumor menuliskan laptop terbaru dari Apple ini didaftarkan dengan nama A2141, A2147, A2158, A2159, A2179, A2182 dan A2251. Ketujuh model tersebut dipastikan notebook karena berkas tersebut memuat tulisan komputer portabel.

Berkas ke komisi Eropa tersebut merupakan syarat hukum untuk menjual perangkat terenkripsi di Rusia dan beberapa negara lainnya di Eropa.

MacBook Pro juga baru saja diperbarui sehingga mungkin model 16 inci ini merupakan seri lanjutan yang diperkenalkan lebih awal.

Salah satu dari perangkat tersebut adalah MacBook 12 inci yang sudah lama belum diperbarui, lini tersebut mengeluarkan produk baru pada Juni 2017.

Model lainnya diperkirakan MacBook Air, namun lini itu baru saja diperbarui pada Oktober 2018.

Selain itu, salah satu model di kode tersebut berupa MacBook Pro 16 inci dengan desain terbaru, rumor yang selama ini beredar.

Tapi, MacBook Pro juga baru saja diperbarui sehingga mungkin model 16 inci ini merupakan seri lanjutan yang diperkenalkan lebih awal.

Apple punya tradisi memperkenalkan MacBook pada acara yang digelar pada bulan Oktober, seperti pada 2016 dan 2018 kemarin. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Paul Walker Hadir Lagi di “Fast and Furious 9”

Hello.id, Jakarta - Karakter Brian O'Conner dalam "Fast and Furious" dilaporkan akan hadir kembali untuk seri kesembilan dari waralaba tersebut, setelah...

Alasan Pemilihan Gading Marten sebagai Nagabonar

Hello.id, Jakarta - Aktor Gading Marten dinilai bisa mengembangkan karakter Nagabonar secara menarik dalam film "Nagabonar Reborn", demikian menurut sutradara Dedi Setiadi...

Marshanda Kenang Cecep “Bombom” sebagai Sosok Rendah Hati

Hello.id, Jakarta - Pesinetron Marshanda mengenang mendiang Mochamad Syariful Zanna alias Cecep Reza sebagai sosok yang rendah hati dan penyayang.

Kemenpan-RB Turunkan Nilai Kelulusan Penerimaan CPNS 2019

Hello.id, Jakarta - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) menurunkan nilai kelulusan dalam penerimaan calon pegawai negeri sipil tahun 2019.

AHY : Beri Kesempatan Pemerintahan Baru untuk Bekerja

Hello.id, Jakarta - Ketua Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengajak publik memberikan kesempatan kepada Pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.