Home MEGAPOLITAN Jakarta Bos Inalum hingga Freeport Hadiri Halalbihalal di Kantor Jonan

Bos Inalum hingga Freeport Hadiri Halalbihalal di Kantor Jonan

Hello.id, Jakarta – Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menggelar halalbihalal dengan para pemangku kepentingan pagi ini. Pada acara ini, hadir di antaranya pengusaha di sektor tambang, migas, dan ketenagalistrikan.

Menteri ESDM Ignasius Jonan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan dalam acara ini.

Menteri ESDM, Ignasius Jonan.

“Terima kasih hadir di sini, kemarin diberitahu tidak ada acara halalbihalal. Kalau Indonesia ini tradisi budaya silaturahmi memaafkan,” kata Jonan dalam sambutannya di Kementerian ESDM, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Jonan tak berkata banyak dalam sambutannya. Dia hanya berpesan agar terus menjaga persatuan. Kemudian, dia berpesan agar membangun bangsa tanpa mengutamakan perbedaan.

“Saya tidak akan lama-lama karena sudah telat, saya ucapkan terima kasih yang mendukung ini semua dan mudah-mudahan sebagai anak bangsa menjaga persatuan, membangun bangsa dengan tidak mengutamakan perbedaan. Itu saja,” paparnya.

Hadir dalam acara ini di antaranya Plt Direktur Utama PT PLN (Persero) Djoko Abumanan, Direktur Utama PT Inalum (Persero) Budi Gunadi Sadikin, Direktur Utama PT Freeport Indonesia Tony Wenas. Demikian seperti dikutip Detikfinance.com. (*)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.