Home ENTERTAINMENT Hiburan Tuntas Wajib Militer 20 Bulan, Kim Soo-hyun Kembali ke Dunia Hiburan

Tuntas Wajib Militer 20 Bulan, Kim Soo-hyun Kembali ke Dunia Hiburan

Hello.id, Jakarta – Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun akan menyelesaikan wajib militernya pada bulan depan dan kembali ke dunia hiburan, kata manajemennya, Senin (10/6/2019), seperti dilansir Yonhap.

Aktor 31 tahun yang masuk militer pada Oktober 2017 itu akan menyelesaikan 20 bulan kewajibannya pada 1 Juli mendatang, ujar agensi KeyEast.

Perusahaan itu mengatakan Kim Soo-hyun sudah menandatangani kontrak untuk menjadi model dari produk kecantikan.

Suzy and Kim Soo-hyun.

Dia sedang melihat-lihat tawaran drama dan film sebelum kembali ke dunia hiburan.

Aktor yang debut pada 2007 ini populer di Korea dan negara Asia berkat aktingnya di drama “Moon Embracing the Sun” (2012) dan “My Love from the Star” (2013) juga film “The Thieves” (2012). (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.