Home ENTERTAINMENT Hiburan Kang Daniel Eks Wanna One Jadi Penyanyi Solo Bersama Agensi Baru

Kang Daniel Eks Wanna One Jadi Penyanyi Solo Bersama Agensi Baru

Hello.id, Jakarta – Kang Daniel, anggota grup Wanna One yang sudah bubar, akan kembali sebagai penyanyi solo di dunia K-pop dengan agensi manajemen baru yang ia dirikan sendiri.

Dilansir Yonhap, Kang Daniel baru-baru ini mendirikan Konnect Entertainment, perusahaan satu orang, di Seoul untuk meluncurkan karir solonya.

Keputusan ini terjadi sebulan setelah pengadilan setempat menyetujui permintaannya untuk emnangguhkan kontrak eklusif dengan LM Entertainment.

Wanna One, adalah Boy group asal Korea Selatan.

Pria yang jadi juara kompetisi acara televisi “Produce 101” itu debut dalam grup Wanna One yang beranggotakan 11 orang.

Penyanyi 23 tahun itu mengklaim agensi telah diam-diam menjual hak kontrak Daniel pada pihak ketiga tanpa persetujuannya.

Putusan pengadilan membuat Daniel bisa berkarir di luar agensi itu.

Saat bicara dengan penggemar melalui Instagram Live, Minggu, Kang Daniel berterima kasih pada orang-orang yang sudah menanti dan membicarakan proyek musiknya yang masih berlangsung, juga menyampaikan niatnya kembali ke dunia K-pop.

Sekitar 150.000 penggemar menonton video itu secara simultan.

Kang Daniel memutuskan untuk membuat agensi manajemen sendiri ketimbang bergabung dengan yang sudah ada, sebagian karena keinginannya untuk meneruskan karirnya dengan cepat dan memastikan agensinya bisa mendukung karirnya dalam jangka panjang, kata Konnect. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Presiden Jokowi Harap Kementerian/Lembaga Yang Belum WTP Perbaiki Diri

Hello.id, jakarta - Presiden Joko Widodo berharap agar kementerian, lembaga maupun pemerintah daerah yang belum mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)...

Makin Banyak Laporan Keuangan Pemerintah Pusat-Daerah Raih WTP

Hello.id, Jakarta - Badan Pemeriksan Keuangan (BPK) mengatakan makin banyak laporan keuangan pemerintah pusat dan pemerintah daerah yang meraih opini Wajar...

Rain dan Kim Tae-hee Sambut Kelahiran Anak Kedua

Hello.id, Jakarta - Aktris Kim Tae-hee dan penyanyi Rain, salah satu pasangan ternama Korea Selatan, menyambut kelahiran putri kedua mereka, Kamis (19/9/2019),...

Imam Nahrawi Dicegah ke Luar Negeri

Hello.id, Jakarta - Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM telah menerima surat permohonan pencegahan ke luar negeri untuk mantan Menteri Pemuda...

CIX ke Jakarta, Tiket Mulai Rp1 Jutaan

Hello.id, Jakarta - Grup idola K-Pop Complete in X (CIX) akan menggelar acara pertemuan penggemar perdana di Jakarta bertajuk "Hello, Stranger in...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.