Home ENTERTAINMENT Hiburan Kang Daniel Eks Wanna One Jadi Penyanyi Solo Bersama Agensi Baru

Kang Daniel Eks Wanna One Jadi Penyanyi Solo Bersama Agensi Baru

Hello.id, Jakarta – Kang Daniel, anggota grup Wanna One yang sudah bubar, akan kembali sebagai penyanyi solo di dunia K-pop dengan agensi manajemen baru yang ia dirikan sendiri.

Dilansir Yonhap, Kang Daniel baru-baru ini mendirikan Konnect Entertainment, perusahaan satu orang, di Seoul untuk meluncurkan karir solonya.

Keputusan ini terjadi sebulan setelah pengadilan setempat menyetujui permintaannya untuk emnangguhkan kontrak eklusif dengan LM Entertainment.

Wanna One, adalah Boy group asal Korea Selatan.

Pria yang jadi juara kompetisi acara televisi “Produce 101” itu debut dalam grup Wanna One yang beranggotakan 11 orang.

Penyanyi 23 tahun itu mengklaim agensi telah diam-diam menjual hak kontrak Daniel pada pihak ketiga tanpa persetujuannya.

Putusan pengadilan membuat Daniel bisa berkarir di luar agensi itu.

Saat bicara dengan penggemar melalui Instagram Live, Minggu, Kang Daniel berterima kasih pada orang-orang yang sudah menanti dan membicarakan proyek musiknya yang masih berlangsung, juga menyampaikan niatnya kembali ke dunia K-pop.

Sekitar 150.000 penggemar menonton video itu secara simultan.

Kang Daniel memutuskan untuk membuat agensi manajemen sendiri ketimbang bergabung dengan yang sudah ada, sebagian karena keinginannya untuk meneruskan karirnya dengan cepat dan memastikan agensinya bisa mendukung karirnya dalam jangka panjang, kata Konnect. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Bulan Madu Ala Syahrini dan Reino, dari New Zealand Hingga Bora Bora

Hello.id, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu di Pulau Bora Bora, Polinesia Perancis, momen bahagia ini dibagikannya melalui...

Donna Agnesia Arahkan Anak untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Hello.id, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berusaha untuk eksplorasi talenta yang dimiliki oleh anak-anaknya, bahkan mereka mengarahkan anaknya untuk mencoba...

Terlalu Higienis, Anak Malah Mudah Sakit

Hello.id, Jakarta - Terlalu protektif dalam menjaga kebersihan anak justru malah akan membuatnya mudah sakit, untuk itu kotor diperlukan agar imun si...

“Men In Black : International” Tayang Mulai Hari Ini

Hello.id, Jakarta - Aksi duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam "Men In Black: International" dapat ditonton mulai hari ini di bioskop-bioskop...

Tiket Konser U2 di Singapura Mulai Dijual Besok

Hello.id, Jakarta - Band rock asal Irlandia U2 akan menggelar konser "The Joshua Tree Tour 2019" di berbagai negara seperti Australia, Jepang,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.