Home DIGITECH Digital TikTok Sedang Siapkan Ponsel Khusus

TikTok Sedang Siapkan Ponsel Khusus

Hello.id, Jakarta – ByteDance, perusahaan induk aplikasi TikTok, dikabarkan sedang mengembangkan ponsel yang akan dipasangi aplikasi-aplikasi buatan mereka.

Laman Phone Arena melansir laporan Financial Times, menyebutkan sejauh ini belum ada informasi mengenai rancangan dan desain ponsel itu.

Namun, yang jelas ponsel tersebut akan dipasangi aplikasi buatan ByteDance antara lain TikTok, platform agregasi konten TopBuzz dan platform berita News Republic.

Aplikasi TikTok populer di negara-negara yang biasanya menjadi pasar ponsel murah, seperti India dan China. Aplikasi ini juga populer di Indonesia.

Ponsel itu akan dikembangkan oleh divisi baru di ByteDance, yang tahun lalu mengakuisisi merk ponsel asal China, Smartisan.

Ponsel buatan mereka diperkirakan akan ditujukan untuk remaja dan ditawarkan dengan harga murah.

Aplikasi TikTok populer di negara-negara yang biasanya menjadi pasar ponsel murah, seperti India dan China. Aplikasi ini juga populer di Indonesia.

Belum jelas apakah ByteDance akan menjual ponsel mereka di Amerika Serikat dan Eropa.

ByteDance bukan satu-satunya perusahaan non-perangkat yang membuat ponsel. Amazon membuat Fire Phone yang berisi layanan-layanan dari mereka.

Facebook juga pernah bermitra dengan HTC untuk membuat ponsel khusus. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.