Home DIGITECH Gadget Kumpulan Diskon Ponsel Jelang Lebaran

Kumpulan Diskon Ponsel Jelang Lebaran

Hello.id, Jakarta – Sejumlah merek ponsel mengadakan pogram diskon menjelang Lebaran untuk menarik lebih banyak pembeli.

Umumnya, diskon yang diberikan berupa potongan harga, program bundling, dan pemberian bonus lainnya.

Berikut ini merek dan diskon yang diberikan seperti dirangkum.

1. Vivo V15

Vivo mengadakan potongan harga untuk ponsel berkamera pop-up V15 dan V15 versi Pro selama 18 Mei hingga 30 Juni. Vivo memberikan potongan harga Rp100.000 hingga Rp300.000 serta kesempatan untuk mendapatkan hadiag ponsel Vivo V15.

Vivo memberikan potongan harga Rp100.000 hingga Rp300.000 serta kesempatan untuk mendapatkan hadiag ponsel Vivo V15.

Promosi ini berlaku di semua toko resmi offline Vivo dan toko resmi di e-commerce Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli.com dan JD.ID.

2. Realme C2

Realme memberikan potongan harga Rp100.000 untuk ponsel Realme C2 di toko resmi mereka di Lazada dan Shopee.

3. Samsung Galaxy Tab S5e dan trade in Galaxy S10

Samsung melalui toko online resmi Samsung Shop Indonesa mengadakan promosi untuk Galaxy Tab S5e hingga 17 Juni. Samsung memberikan potongan harga hingga Rp999.000 untuk pembelian tablet dan keyboard.

Samsung juga mengadakan program tukar-tambah atau trade in hingga 31 Mei untuk ponsel flagship Galaxy S10 dan S10+ di situs Samsung Shop Indonesia.

4. Oppo bundel Indosat Ooredoo

Oppo mengadakan paket bundling dengan Indosat Ooredoo untuk pembelian ponsel F11, F11 Pro, A5s dan A7 mulai 15 Mei hingga 15 Juni. Promosi yang ditawarkan antara kartu perdana IM3 Ooredoo dan gratis kuota data 21GB selama tiga bulan.

5. Huawei P30

Huawei memberikan potongan harga hingga Rp1.000.000 untuk pembelian P30, ditambah bonus Huqwei SuperCharge Car Charger selama periode promosi 3 Mei-16 Juni di situs Lazada, Erfaone dan toko Huawei High-End Experience Shop, selama persediaan masih ada. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Instagram Tambah Fitur Laporkan Hoax

Hello.id, Jakarta - Instagram menambah fitur untuk melaporkan informasi yang salah pada platform berbagi foto dan video tersebut, sebagai upaya tambahan untuk...

Ganti Baterai iPhone Tak Bisa di Sembarang Toko

Hello.id, Jakarta - Apple memberi penjelasan mengapa baterai iPhone tidak bisa diganti di toko yang bukan gerai resmi atau yang bermitra dengan...

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta - Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan...

Tes DNA Bukan Hanya untuk Cari Hubungan Keluarga

Hello.id, Jakarta - Pengujian asam deoksiribonukleat atau akrab dikenal DNA seringkali dipahami sebagai salah satu prosedur untuk mengetahui riwayat keturunan, padahal pengujian...

Pakar : Temuan Akar Bajakah Melawan Sel Kanker Tahap Awal

Hello.id, Jakarta - Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.