Home FOOD & TRAVEL Destinasi Ancol Garap Potensi Pariwisata Pulau Bidadari

Ancol Garap Potensi Pariwisata Pulau Bidadari

Hello.id, Jakarta – Indonesia memiliki pulau-pulau nan cantik. Tak terkecuali di Jakarta. Deretan pulau-pulau di Kepulauan Seribu, memiliki pesona luar biasa, eksotis dan menakjubkan.

Salah satu pulau yang bisa menjadi pilihan adalah Pulau Bidadari. Lokasi yang dekat dengan Pantai Utara Jakarta dan adanya resort menjadi nilai plus pulau ini.

“Bermalam di pulau Bidadari, juga bisa mengunjungi berbagai pulau lainnya di Kepulauan Seribu,” ujar Komisaris Ancol Geisz Chalifah dalam keterangan persnya, Selasa (28/5/2019).

Pihak Ancol telah merehab total resort di Pulau Bidadari untuk kenyamanan pengunjung. New Bidadari Resort menawarkan kemewahan dan keindahan alam sekitar dengan harga yang bersahabat.

Bukan hanya deretan pulau-pulau cantik, lanjut Geiz, di dalam Pulau Bidadari juga ada wisata alam dan sejarah menarik. Hutan dengan pohon-pohon berumur ratusan tahun, serta Benteng Marteloo peninggalan sejarah.

“Berlibur di Pulau Bidadari adalah menikmati sejarah, menikmati hutan asri dan deretan pulau-pulau. Bermalam di Pulau Bidadari adalah menikmati sekeping surga di halaman depan Jakarta,” pungkasnya. (*)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Instagram Tambah Fitur Laporkan Hoax

Hello.id, Jakarta - Instagram menambah fitur untuk melaporkan informasi yang salah pada platform berbagi foto dan video tersebut, sebagai upaya tambahan untuk...

Ganti Baterai iPhone Tak Bisa di Sembarang Toko

Hello.id, Jakarta - Apple memberi penjelasan mengapa baterai iPhone tidak bisa diganti di toko yang bukan gerai resmi atau yang bermitra dengan...

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta - Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan...

Tes DNA Bukan Hanya untuk Cari Hubungan Keluarga

Hello.id, Jakarta - Pengujian asam deoksiribonukleat atau akrab dikenal DNA seringkali dipahami sebagai salah satu prosedur untuk mengetahui riwayat keturunan, padahal pengujian...

Pakar : Temuan Akar Bajakah Melawan Sel Kanker Tahap Awal

Hello.id, Jakarta - Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.