Home FOOD & TRAVEL Destinasi Ancol Garap Potensi Pariwisata Pulau Bidadari

Ancol Garap Potensi Pariwisata Pulau Bidadari

Hello.id, Jakarta – Indonesia memiliki pulau-pulau nan cantik. Tak terkecuali di Jakarta. Deretan pulau-pulau di Kepulauan Seribu, memiliki pesona luar biasa, eksotis dan menakjubkan.

Salah satu pulau yang bisa menjadi pilihan adalah Pulau Bidadari. Lokasi yang dekat dengan Pantai Utara Jakarta dan adanya resort menjadi nilai plus pulau ini.

“Bermalam di pulau Bidadari, juga bisa mengunjungi berbagai pulau lainnya di Kepulauan Seribu,” ujar Komisaris Ancol Geisz Chalifah dalam keterangan persnya, Selasa (28/5/2019).

Pihak Ancol telah merehab total resort di Pulau Bidadari untuk kenyamanan pengunjung. New Bidadari Resort menawarkan kemewahan dan keindahan alam sekitar dengan harga yang bersahabat.

Bukan hanya deretan pulau-pulau cantik, lanjut Geiz, di dalam Pulau Bidadari juga ada wisata alam dan sejarah menarik. Hutan dengan pohon-pohon berumur ratusan tahun, serta Benteng Marteloo peninggalan sejarah.

“Berlibur di Pulau Bidadari adalah menikmati sejarah, menikmati hutan asri dan deretan pulau-pulau. Bermalam di Pulau Bidadari adalah menikmati sekeping surga di halaman depan Jakarta,” pungkasnya. (*)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.