Home ENTERTAINMENT Hiburan DJ Khalid Ungkap Persahabatannya dengan BTS

DJ Khalid Ungkap Persahabatannya dengan BTS

Hello.id, Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, DJ Khalid baru-baru ini menyebut BTS sebagai sahabatnya dalam sebuah wawancara di Good Morning Britain.

“Kami saling mengagumi satu sama lain. Hanya karena Anda tidak bisa berbicara bahasa yang sama, bukan berarti tidak dapat menjalin persahatan,” kata Khalid dilansir Soompi, Kamis (23/5/2019).

“Saya merasa mereka sangat luar biasa, mereka sangat berbeda dan mereka pantas mendapat apa yang mereka raih sekarang,” lanjutnya.

DJ Khalid dan Bangtan Boys atau dikenal juga sebagai BTS.

Sang pembawa acara pun menanyakan apakah benar mereka sedang menyiapkan sebuah proyek kolaborasi dalam waktu dekat, Khalid pun menjawab, “Pasti ada pembicaraan untuk berkolaborasi. Saya merasa itu luar biasa. Saya harus melakukannya.”

Sebelumnya, RM juga telah mengkonfirmasi bahwa BTS akan berkolaborasi dengan Khalid dalam waktu dekat. Leader dari BTS ini juga mengakui soal persahabatan mereka.

“Aku harus menyebut Khalid, teman kita. Ini benar-benar terjadi. Jadi tolong tunggu kolaborasi kami dengan Khalid,” kata RM saat itu.

Sementara itu, grup yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook kabarnya juga akan berkolaborasi dengan Charli XCX lewat lagu “Glow”.

Sebelumnya, grup musik asal Korea Selatan ini juga sudah pernah berkolaborasi dengan Nicki Minaj, Ed Sheeran dan Halsey. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.