Home ENTERTAINMENT Selebriti Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Hello.id, Jakarta – Musisi Ari Lasso sangat menyayangkan peristiwa kericuhan yang terjadi di kawasan Thamrin dan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 21 dan 22 Mei lalu.

“Sebagai musisi, sebagai warga negara, sebagai orang yang sama-sama peduli sama negara ini, yang punya bentuk cinta masing-masing dengan negara ini, disayangkan sebenernya sampai terjadi peristiwa itu,” kata Ari, saat dihubungi, Jumat (24/5/2019).

Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu, semua orang harus bisa menahan diri dan menjaga satu sama lain sehingga tidak mudah diprovokasi.

Ari Lasso dan teman-temannya.

Menyoal tentang Pemilu Presiden 2019, Ari mengatakan apabila ada keberatan terhadap hasil pemilu maka dapat diajukan ke Mahkamah Konstitusi, sesuai aturan yang berlaku.

Ia pun berharap para tokoh politik ikut menahan diri sehingga tidak memicu friksi di antara para pendukung.

“Yang menang juga sudah menahan diri untuk tidak melakukan selebrasi karena belum dilantik secara resmi juga. Ya harus menahan diri lah karena tokoh-tokoh ini sangat berpengaruh ternyata pada pengikut-pengikutnya,” ujarnya.

Pelantun “Perbedaan” itu juga mengucapkan belasungkawa atas jatuhnya korban pada peristiwa tersebut.

“Turut berduka cita baik (kepada) yang luka ataupun tidak, yang disengaja ataupun tidak, yang perusuh atau yang tidak juga kita tidak tahu yang mana. Ya jangan ada (kejadian) lagi lah karena kita sudah terlalu jauh melangkah,” tuturnya. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Instagram Tambah Fitur Laporkan Hoax

Hello.id, Jakarta - Instagram menambah fitur untuk melaporkan informasi yang salah pada platform berbagi foto dan video tersebut, sebagai upaya tambahan untuk...

Ganti Baterai iPhone Tak Bisa di Sembarang Toko

Hello.id, Jakarta - Apple memberi penjelasan mengapa baterai iPhone tidak bisa diganti di toko yang bukan gerai resmi atau yang bermitra dengan...

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta - Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan...

Tes DNA Bukan Hanya untuk Cari Hubungan Keluarga

Hello.id, Jakarta - Pengujian asam deoksiribonukleat atau akrab dikenal DNA seringkali dipahami sebagai salah satu prosedur untuk mengetahui riwayat keturunan, padahal pengujian...

Pakar : Temuan Akar Bajakah Melawan Sel Kanker Tahap Awal

Hello.id, Jakarta - Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.