Home ENTERTAINMENT Selebriti Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Hello.id, Jakarta – Musisi Ari Lasso sangat menyayangkan peristiwa kericuhan yang terjadi di kawasan Thamrin dan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 21 dan 22 Mei lalu.

“Sebagai musisi, sebagai warga negara, sebagai orang yang sama-sama peduli sama negara ini, yang punya bentuk cinta masing-masing dengan negara ini, disayangkan sebenernya sampai terjadi peristiwa itu,” kata Ari, saat dihubungi, Jumat (24/5/2019).

Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu, semua orang harus bisa menahan diri dan menjaga satu sama lain sehingga tidak mudah diprovokasi.

Ari Lasso dan teman-temannya.

Menyoal tentang Pemilu Presiden 2019, Ari mengatakan apabila ada keberatan terhadap hasil pemilu maka dapat diajukan ke Mahkamah Konstitusi, sesuai aturan yang berlaku.

Ia pun berharap para tokoh politik ikut menahan diri sehingga tidak memicu friksi di antara para pendukung.

“Yang menang juga sudah menahan diri untuk tidak melakukan selebrasi karena belum dilantik secara resmi juga. Ya harus menahan diri lah karena tokoh-tokoh ini sangat berpengaruh ternyata pada pengikut-pengikutnya,” ujarnya.

Pelantun “Perbedaan” itu juga mengucapkan belasungkawa atas jatuhnya korban pada peristiwa tersebut.

“Turut berduka cita baik (kepada) yang luka ataupun tidak, yang disengaja ataupun tidak, yang perusuh atau yang tidak juga kita tidak tahu yang mana. Ya jangan ada (kejadian) lagi lah karena kita sudah terlalu jauh melangkah,” tuturnya. (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.