Home ENTERTAINMENT Hiburan Maskot Upin Ipin akan Hiasi Sembilan Bioskop di Jabodetabek

Maskot Upin Ipin akan Hiasi Sembilan Bioskop di Jabodetabek

Hello.id, Jakarta – Untuk meramaikan penayangan film “Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal”, maskot dari bocah kembar itu dibawa langsung dari Malaysia dan akan terlihat di beberapa bioskop Jabodetabek.

“Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal” mulai tayang pada 9 Mei 2019 untuk mengisi waktu liburan yang bertepatan dengan Ramadhan. Menurut Chandra Sapta Surya, Promo and Strategic Planner Division Head MNCP, maskot Upin Ipin memang sengaja didatangkan untuk menyenangkan hati para penggemarnya.

“Karakter atau maskot Upin Ipin dibawa langsung dari Malaysia, bahkan tidak sembarangan orang dapat menjadi cosplayernya. Maskot ini akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek,” ujar Chandra melalui keterangan resmi yang diterima Antara, Rabu (15/5/2019).

Maskot Upin Ipin akan menyertai sepanjang acara nobar di sembilan bioskop di Jabodetabek

“Upin Ipin: Keris Siamang Tunggal” berkisah tentang petualangan si kembar Upin Ipin dalam misi menyelamatkan sebuah kerajaan bernama Indraloka dari ancaman Raja Bersiong yang ingin menguasainya.

Film garapan Les Coupaq ini telah disiapkan sejak lima tahun yang lalu. Mereka pun mengklaim bahwa film tersebut memiliki kualitas animasi yang tidak kalah dengan produksi Hollywood.

Chandra mengatakan banyak penonton yang penasaran dengan cerita Upin Ipin versi layar lebar, apalagi promonya sudah gencar dilakukan jauh-jauh hari.

“Sambutannya cukup baik di sejumlah daerah, karena tokoh Upin Ipin sudah sangat dekat dengan mereka khususnya anak-anak. Ditambah dengan cerita di film bioskop lebih penuh petualangan, di mana Upin Ipin dan teman-temannya memasuki dunia penuh fantasi,” jelas Chandra. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.