Home ENTERTAINMENT Hiburan "John Wick 3" Hadirkan Pencak Silat dan Kerambit, Yayan Ruhian Bangga

“John Wick 3” Hadirkan Pencak Silat dan Kerambit, Yayan Ruhian Bangga

Hello.id, Jakarta – Yayan Ruhian merasa bangga telah memperkenalkan seni bela diri pencak silat lewat dan kerambit dalam adegan yang dimainkannya pada film “John Wick: Chapter 3 – Parabellum”.

“Sebagai masyarakat silat, kami bangga karena di film ini, seperti di film-film sebelumnya, kami bisa memperkenalkan silat sebagai budaya kita,” katanya di Gala Premier XXI yang digelar di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (14/5/2019) malam.

Selain pencak silat, Yayan juga merasa bangga memperkenalkan senjata khas Indonesia yakni kerambit.

Yayan Ruhian, adalah seorang pesilat dan aktor yang berasal dari Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam adegan puncak yang dimainkan Yayan Ruhian sebagai Shinobi 2 dan Cecep Arief Rahman sebagai Shinobi 1, keduanya berduet menyerang John Wick yang diperankan Keanu Reeves dengan seni bela diri pencak silat dan senjata pamungkas kerambit.

Kebanggaan keduanya menjadi warga Indonesia tidak cukup dengan memperkenalkan pencak silat dan kerambit, karena dalam adegan yang mereka mainkan, keduanya juga berdialog dalam Bahasa Indonesia di sela-sela pertarungan.

“Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum” bercerita tentang pelarian diri John Wick setelah membunuh seorang anggota serikat pembunuh internasional.

Ia diburu di mana-mana dengan imbalan 14 juta dolar AS bagi mereka yang berhasil menemukan dan membunuhnya.

Film produksi terbaru Summit Entertainment – Lionsgate ini akan tayang internasional secara serentak pada Jumat, 17 Mei 2019. (ida)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

“Parcel Rehat”, Hadiah Istimewa dari Kunto Aji

Hello.id, Jakarta - Album terbaru Kunto Aji "Mantra Mantra" berisi pengalaman pribadi sang penyanyi yang mengajak pendengar untuk merenungkan kesehatan mereka,...

Tiga Hari Tayang, “Aladdin” Raup Rp12,3 Triliun

Hello.id, Jakarta - Pendapatan film "Aladdin" dalam penutupan box office pekan lalu cukup menggembirakan yakni sebesar 86,1 juta dolar atau Rp12,3 triliun...

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.