Home LIFESTYLE Beauty Riasan Anti Pucat saat Bulan Ramadhan

Riasan Anti Pucat saat Bulan Ramadhan

Hello.id, Jakarta – Ketika menjalankan puasa, wajah akan cenderung lebih pucat dari biasanya. Agar tetap terlihat segar sepanjang hari, Anda bisa menyiasatinya dengan riasan sederhana.

Archangela Chelsea seorang makeup artist professional membagi tips riasan untuk bulan Ramadhan agar tidak terlihat pucat. Menurut Chelsea, penggunaan blush on adalah hal yang paling penting dilakukan oleh para perempuan di bulan Puasa.

Blush on yang dipulaskan pada pipi akan membuat tampilan wajah terlihat lebih segar. Sedangkan untuk warnanya, Anda bisa menyesuaikan dengan warna kulit.

Blush on yang dipulaskan pada pipi akan membuat tampilan wajah terlihat lebih segar.

“Kalau Puasa harus pakai blush on, enggak boleh ketinggalan itu. Karena kalau puasa kan wajah cenderung terlihat pucat. Blush on juga berfungsi untuk mencerahkan wajah biar enggak kelihatan sayu,” kata Chelsea di Jakarta beberapa waktu lalu.

Selain itu, Chelsea juga menyarankan untuk menggunakan eyeliner. Menurutnya, eyeliner dapat menciptakan tampilan mata yang lebih hidup sehingga akan menyempurnkan tampilan secara keseluruhan.

“Mata pakai eyeliner, tipis aja atau pakai alis atau maskara juga boleh. Yang penting mata terlihat lebih hidup, muka enggak pucat,” jelas perempuan yang pernah merias lebih dari 50 artis Hollywood itu.

Sebagai penutup, jangan lupa untuk menggunakan lipstik dengan kandungan pelembab yang tinggi. Namun jika lebih senang dengan warna bibir asli, Anda bisa menggunakan lip gloss agar bibir terlihat sehat.

“Kalau mau pakai lipstik, cari yang moist (lengkap dengan kandungan moisturizer) banget atau pakai lip gloss. Ini kan biar bibir enggak terlihat pecah-pecah, untuk melembabkan sepanjang hari juga,” ujarnya. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Saratoga Siap bagi Dividen 20 Juni 2019

Hello.id, Jakarta - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) siap membagikan dividen tunai final tahun buku 2018 sebesar Rp110 per saham.

RI Masih Larang Boeing 737 Max 8 Mengudara

Hello.id, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melarang pesawat Boeing 737 Max 8 untuk digunakan oleh maskpaai mengangkut pemudik saat lebaran...

Layani Mudik, 524 Pesawat Dinyatakan Layak Terbang

Hello.id, Jakarta - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Polana B Pramesti terus melaksanakan ramp check guna memastikan kesiapan bandara, maskapai penerbangan,...

Makanan Pemicu dan Penangkal Kanker

Hello.id, Jakarta - Sebuah studi dalam JNCI Cancer Spectrum mengungkapkan sejumlah makanan yang berhubungan dengan meningkatnya risiko seseorang terkena kanker, salah satunya...

Bank Mandiri Operasikan 350 Cabang pada Periode Libur Idulfitri

Hello.id, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. menyatakan sebanyak 350 kantor cabang akan tetap akan dioperasikan secara terbatas dan melayani nasabah...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.