Home FOOD & TRAVEL Kuliner Inspirasi Tempat Berbuka Puasa di Jakarta

Inspirasi Tempat Berbuka Puasa di Jakarta

Hello.id, Jakarta – Momentum Ramadhan sering diwarnai dengan jadwal berbuka puasa di luar rumah yang padat. Mulai dari ajang reuni dengan teman-teman lama di sekolah, hingga berkumpul dengan rekan sejawat.

Berikut daftar lima restoran berserta promosi Ramadhan yang bisa jadi tempat berbuka puasa bersama orang-orang terdekat, seperti dikutip dari siaran pers Ismaya.

Mr. Fox

Restoran di Energy Building SCBD Jakarta itu menyediakan menu Ramadan Specials hingga 5 Juni 2019. Menu yang disajikan mulai dari soto betawi, ayam betutu hingga nasi kebuli. Paket Ramadhan juga tersedia untuk makan beramai-ramai dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Restoran Mr. Fox menyediakan ayam betutu hingga nasi kebuli, Paket Ramadhan juga tersedia untuk makan beramai-ramai dengan harga mulai dari Rp2 juta.

Skye

Jika Anda ingin menyaksikan matahari terbenam, pertanda buka puasa, restoran yang terletak di atap lantai 56 Menara BCA itu bisa jadi pilihan. Skye punya menu Ramadhan mulai dari Rp65.000 hingga Rp275.000 yang terdiri dari es doger panna cotta, ayam betutu bali, sop buntut konro, gulai kakap barramundi, dan iga bakar madu. Menu tersebut bisa disantap hingga 7 Juni mendatang.
​​​​​​
Pizza e Birra Sports Bar

Restoran ini juga punya menu khusus Ramadhan yang ditawarkan hingga 5 Juni. Pengunjung bisa berbuka puasa dengan puding pandan, atau puding bread & butter sebagai takjil yang bisa dinikmati cuma-cuma.

Menu yang dihadirkan adalah makanan Indonesia seperti nasi goreng dan chicken wings, butter rice with crispy chicken hingga Batavia beef soup.

Publik Markette

Makanan spesial Ramadhan di restoran itu bisa disantap mulai dari harga Rp50.000. Pengunjung bisa melahap puding kelapa, tongseng ayam hingga nasi cumi Surabaya. Menu Ramadhan tersedia hingga 4 Juni 2019 di Grand Indonesia, Jakarta.

Kitchenette

Restoran dengan kisaran harga Rp49.000 – Rp90.000 ini punya nasi campur ayam, gado-gado sampai rawon pada menu Ramadhan yang tersedia hingga 4 Juni mendatang.

The People’s Cafe

Kafe modern ini menyediakan masakan Nusantara seperti soto betawi, soto bandung hingga rawon dengan harga di bawah Rp60.000. Kafe ini juga punya es podeng berbuka puasa yang hanya tersedia selama sebulan hingga 6 Juni mendatang. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Saratoga Siap bagi Dividen 20 Juni 2019

Hello.id, Jakarta - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) siap membagikan dividen tunai final tahun buku 2018 sebesar Rp110 per saham.

RI Masih Larang Boeing 737 Max 8 Mengudara

Hello.id, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melarang pesawat Boeing 737 Max 8 untuk digunakan oleh maskpaai mengangkut pemudik saat lebaran...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.