Home ENTERTAINMENT Hiburan "Weeping Woman", Kisah Iblis Pengincar Anak-Anak

“Weeping Woman”, Kisah Iblis Pengincar Anak-Anak

Hello.id, Jakarta – Dibuka dengan legenda Meksiko La Llorona (Weeping Woman) seorang iblis yang mengincar anak-anak kecil. Konon La Llorona dulunya perempuan yang tega menghabisi nyawa anaknya, kemudian dia ikut bunuh diri setelah menyesali perbuatannya.

Film “Weeping Woman” yang jadi bagian dari dunia “The Conjuring” bercerita tentang kisah seorang ibu yang berusaha melindungi buah hatinya dari gangguan makhluk halus.

Sejak menjadi orangtua tunggal karena ditinggal mati suaminya, Anna Garcia (Linda Cardellini), bekerja sekuat tenaga untuk menjadi ibu sekaligus penopang hidup dua anaknya.

Film “Weeping Woman” yang jadi bagian dari dunia “The Conjuring” bercerita tentang kisah seorang ibu yang berusaha melindungi buah hatinya dari gangguan makhluk halus.

Berlatar belakang Los Angeles pada 1970-an, Anna yang berprofesi sebagai pekerja sosial dihadapkan pada kasus dugaan kekerasan pada anak yang dilakukan Patricia Alvarez. Namun anak-anak yang dia “selamatkan” dari Patricia justru berakhir tragis.

Teror makhluk halus yang menghantui Patricia kemudian pindah ke kehidupan Anna yang memiliki seorang putra dan putri. Anak-anaknya mulai melihat sosok La Llorona yang berwajah mengerikan dibalut busana pengantin putih.

Anna yang awalnya apatis mulai percaya atas keberadaan La Llorona dan meminta bantuan pada dukun yang menggunakan cara-cara tidak konvensional.

Untuk penyuka film-film horor, formula adegan-adegan jump scare yang dipakai dalam “Weeping Woman” sebenarnya bisa ditebak.

Setelah terkaget-kaget dengan kemunculan La Llorona pada awal-awal film, mungkin penonton bisa menebak kapan makhlus halus itu akan hadir lagi lewat banyak pertanda, hembusan angin atau pintu yang terbuka sendiri.

Penampakan La Llorona yang cukup sering membuat rasa ketakutan jadi berkurang karena mata sudah terbiasa melihat sosok yang harusnya mengejutkan itu. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Hari Tayang, “Aladdin” Raup Rp12,3 Triliun

Hello.id, Jakarta - Pendapatan film "Aladdin" dalam penutupan box office pekan lalu cukup menggembirakan yakni sebesar 86,1 juta dolar atau Rp12,3 triliun...

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.