Home ENTERTAINMENT Selebriti Morrissey Tunda Tiga Tur di Kanada karena Darurat Medis

Morrissey Tunda Tiga Tur di Kanada karena Darurat Medis

Hello.id, Jakarta – Morrissey menderita “darurat medis” di Eropa yang memaksanya menunda tiga tanggal pertama tur di Kanada hingga pertengahan Oktober tahun ini.

Vancouver Civic Theatres, yang mengoperasikan Orpheum di Vancouver lokasi di mana Morrissey akan tampil 14 dan 15 April, mengunggah berita itu di halaman Facebook-nya. Disebutkan Morrissey baru akan tampil pada 14 dan 15 Oktober 2019.

Tanggal ketiga pertunjukan yang ditunda adalah di Edmonton, Kanada di Auditorium Jubilee Alberta Utara pada hari Kamis, 18 April.

Morrissey saat menggelar konser beberapa waktu lalu.

Pesan dari operator acara menambahkan bahwa “semangatnya tinggi” dan “artis sedang dalam perjalanan menuju pemulihan yang cepat.”

Unggahan melanjutkan bahwa semua tanggal yang tersisa, mulai 26 April di Toronto, akan berlangsung seperti yang direncanakan dan tiket yang dijadwalkan ulang akan dikembalikan pada bulan Oktober.

“Morrissey berharap bisa kembali ke Toronto dan sudah lama menunggu untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang atas kesabaran mereka,” demikian kata pesan itu.

Tur Kanada ini adalah yang pertama sejak tur Morrissey dua dekade lalu. Mantan penyanyi grup band “The Smiths” itu dijadwalkan tampil di Broadway dengan debut album sampul “California Son” di Lunt-Fontanne Mei nanti, Variety dikutip Senin (14/4/2019). (ida)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.