Home ENTERTAINMENT Selebriti Yovie Widianto Janji Nyanyi Jika Streaming Kahitna Capai Satu Juta

Yovie Widianto Janji Nyanyi Jika Streaming Kahitna Capai Satu Juta

Hello.id, Jakarta – Yovie Widianto berjanji akan menyanyi jika streaming single terbaru Kahitna “Seribu Bulan Sejuta Malam” mencapai angka satu juta.

Selama ini Yovie hanya berada di balik piano dan menciptakan lagu-lagu hits Kahitna. Para penggemarnya pun banyak yang penasaran dengan suara Yovie saat bernyanyi.

Saat tampil di berbagai pertunjukan, tidak sedikit yang memintanya untuk bernyanyi. Bahkan para vokalis Kahitna, Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba juga kerap memintanya untuk memberikan sedikit suaranya.

Kahitna, adalah sebuah grup musik asal Bandung, Indonesia yang dibentuk pada tanggal 24 Juni 1986.

Tapi seperti biasanya, permintaan itu ditolak oleh Yovie.

“Nanti, kalau sudah satu juta streaming baru berani nyanyi. Nanti deh sesekali nyanyi,” kata Yovie saat jumpa pers pembuatan video klip “Seribu Bulan Sejuta Bintang” di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Yovie pun meminta kepada Soulmate sebutan penggemar Kahitna untuk mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik digital jika ingin mendengar suaranya.

“Ya menurut aku harus cepat ya Soulmate kalau mau denger suara Yovie. Kalau sudah satu juta, saya akan terpaksa nyanyi,” ujar Yovie. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Ini Nama 20 Calon Menteri Milenial Potensial Kabinet Jokowi

Hello.id, Jakarta, - Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) telah merilis 20 figur yang berpotensi menjadi menteri milenial di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. ASI...

“The Lion King” Pecahkan Rekor Tertinggi Film Disney

Hello.id, Jakarta - "The Lion King" membuka rekor tertinggi di akhir pekan box office Amerika Utara dengan meraih 185 juta dolar, sedangkan...

Darius dan Donna Agnesia Bakal Menjelajah Naik Motor ke Himalaya

Hello.id, Tangerang -Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus...

Sihir “Mantra Mantra” Kunto Aji di We The Fest 2019

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Kunto Aji "menyihir" penonton We The Fest 2019, Minggu (21/7/2019), lewat lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya "Mantra...

Tulus Minta Penonton Gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Hello.id, Jakarta - Muhammad Tulus, penyanyi solo yang akrab disapa Tulus, menjadi pembuka penampilan di We The Fest Stage, salah satu panggung...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.