Home ENTERTAINMENT Hiburan "Ada Apa Dengan Cinta?" Hadir Lagi di Bioskop

“Ada Apa Dengan Cinta?” Hadir Lagi di Bioskop

Hello.id, Jakarta – Film remaja fenomenal “Ada Apa Dengan Cinta?” (AADC) dan sekuelnya kembali hadir secara terbatas di layar lebar sebagai bagian dari Festival Sinema Australia Indonesia (FSAI) 2019.

Dipilihnya film AADC itu merupakan keputusan dari penyelenggara, kata produser Mira Lesmana yang didapuk sebagai Sahabat Festival Sinema Australia Indonesia 2019.

Meski demikian, sebenarnya ada hubungan antara film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo itu dengan Negeri Kangguru.

Para Pemain dan Sutradara Film “AADC” saat acara konferensi pers.

“Film Ada Apa Dengan Cinta pernah masuk kurikulum di sekolah Australia,” kata Mira usai pembukaan FSAI 2019, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Film itu ditonton oleh murid-murid di sekolah Australia untuk mempelajari bahasa serta kehidupan di Indonesia.

“Ada Apa Dengan Cinta?” dan sekuelnya bakal tayang pada 16 Maret 2019 di Jakarta dan Mataram, tanggal 23 Maret di Makassar, 24 Maret di Bandung dan 30 Maret di Surabaya.

Selain film remaja itu, industri perfilman Indonesia juga diwakili oleh karya sutradara Kamila Andini “Sekala Niskala”.

FSAI yang memasuki tahun keempat diadakan di Jakarta, Surabaya, Makassar dan untuk pertama kalinya di Bandung dan Mataram.

Film-film Australia lain yang tayang di festival ini meliputi drama keluarga “Storm Boy”, film thriller fiksi ilmiah alien “Occupation” serta film dokumenter mengenai paduan suara perempuan penduduk asli Australia “The Song Keepers”, juga “Ladies in Black. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Ini Nama 20 Calon Menteri Milenial Potensial Kabinet Jokowi

Hello.id, Jakarta, - Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) telah merilis 20 figur yang berpotensi menjadi menteri milenial di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. ASI...

“The Lion King” Pecahkan Rekor Tertinggi Film Disney

Hello.id, Jakarta - "The Lion King" membuka rekor tertinggi di akhir pekan box office Amerika Utara dengan meraih 185 juta dolar, sedangkan...

Darius dan Donna Agnesia Bakal Menjelajah Naik Motor ke Himalaya

Hello.id, Tangerang -Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus...

Sihir “Mantra Mantra” Kunto Aji di We The Fest 2019

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Kunto Aji "menyihir" penonton We The Fest 2019, Minggu (21/7/2019), lewat lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya "Mantra...

Tulus Minta Penonton Gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Hello.id, Jakarta - Muhammad Tulus, penyanyi solo yang akrab disapa Tulus, menjadi pembuka penampilan di We The Fest Stage, salah satu panggung...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.