Home LIFESTYLE Beauty Warna Baru untuk Pecinta Tren My Lips But Better

Warna Baru untuk Pecinta Tren My Lips But Better

Hello.id, Jakarta – Tren “My Lips But Better” atau seringkali disebut dengan “MLBB”, masih jadi tren warna bibir yang digemari banyak wanita dan terus berevolusi setiap tahunnya.

MLBB merupakan warna yang sesuai dengan warna bibir, namun juga sekaligus meningkatkan warnanya sehingga bibir terlihat lebih sehat dan natural.

Pada umumnya, MLBB terdiri dari berbagai spektrum warna yang mendekati warna bibir wanita seperti warna ungu muda atau merah muda.

Hasil Pemakaian dari Vivid Cotton Ink yang memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir.

Namun apabila pengguna tidak berhati-hati dalam memilih warna, seringkali warna-warna tersebut justru dapat membuat wajah pengguna terlihat lebih gelap.

Dalam tren kecantikan Korea Selatan tahun 2019, spektrum warna MLBB yang banyak digemari adalah warna nude dan warna kemerahan.

Selain tetap terlihat alami, spektrum warna tersebut dapat memberikan sentuhan elegan dan membuat tampilan wajah menjadi cerah secara keseluruhan.

Brand kecantikan Korea Selatan innisfree menghadirkan sembilan warna baru pada rangkaian Vivid Cotton Ink.

Produk Vivid Cotton Ink yang dapat digunakan untuk menciptakan tampilan MLBB terdiri dari 2 koleksi yang berbeda.

Nude Collection menawarkan empat warna soft yang terinspirasi dari keindahan bunga tulip yaitu Light Beige Tulip (No.6), Pink Tulip Bouquet (No.7), Dried Tulip Nude (No.8), dan Brown tea Tulip (No.10).

Sementara, Crushed Rose Collection menawarkan 5 warna kemerahan yang terinspirasi bunga mawar kering yaitu Rosy Beige Maple (No.11), Peach Beige Maple (No.12), Sunset Scarlet Maple (No.13), Brick Brown Maple (No.14), dan Chilli Brown Maple (No.15).

Vivid Cotton Ink memiliki tekstur glossy yang dapat diaplikasikan secara lembut pada bibir namun tetap meninggalkan tampilan akhir yang pigmented, matte yang tahan lama. Untuk tampilan MLBB yang sempurna, pengguna dapat mengaplikasikan produk dengan teknik ombre ataupun full lips.

Selain mempercantik bibir, Vivid Cotton Ink juga diperkaya mango seed oil, avocado oil, camellia oil, dan cotton seed oil sehingga dapat melembabkan bibir sepanjang hari. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Ini Nama 20 Calon Menteri Milenial Potensial Kabinet Jokowi

Hello.id, Jakarta, - Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) telah merilis 20 figur yang berpotensi menjadi menteri milenial di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. ASI...

“The Lion King” Pecahkan Rekor Tertinggi Film Disney

Hello.id, Jakarta - "The Lion King" membuka rekor tertinggi di akhir pekan box office Amerika Utara dengan meraih 185 juta dolar, sedangkan...

Darius dan Donna Agnesia Bakal Menjelajah Naik Motor ke Himalaya

Hello.id, Tangerang -Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus...

Sihir “Mantra Mantra” Kunto Aji di We The Fest 2019

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Kunto Aji "menyihir" penonton We The Fest 2019, Minggu (21/7/2019), lewat lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya "Mantra...

Tulus Minta Penonton Gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Hello.id, Jakarta - Muhammad Tulus, penyanyi solo yang akrab disapa Tulus, menjadi pembuka penampilan di We The Fest Stage, salah satu panggung...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.