Home FOOD & TRAVEL Destinasi Accor Hotels Sajikan Makanan Khas Kalimantan

Accor Hotels Sajikan Makanan Khas Kalimantan

Hello.id, Pontianak – Accor Hotel Ibis dan Mercure Pontianak menyajikan makanan khas Kalimantan dalam memberikan pelayanan terbaik dalam memanjakan tamunya yang melakukan reservasi.

“Kami mengusung konsep ‘apa kabar Kalimantan’ dan kami siap memanjakan lidah pelanggan dengan menu khas Kalimantan di seluruh Accor Hotels, seperti Mercure dan Ibis Pontianak,” kata General Manager, Mercure dan Ibis Pontianak City Center, Rudin Ruslan di Pontianak, Rabu (6/3/2019).

Selain itu, menurut dia, Accor Hotels setiap dua bulan, juga selalu membuat inovasi Food and Beverage yang berbeda-beda, baik itu penawaran dalam makan buffet atau dinner makan malam.

Salah satu makanan khas Kalimantan yaitu, Asam pedas tempoyak yang cocok disandingkan dengan nasi putih hangat untuk santap siang.

“Kami juga memberikan penawaran untuk spesial even seperti paket pernikahan, ulang tahun. Di lounge kami juga menjual beberapa minuman yang pastinya memanjakan lidah pelanggan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk Ibis Hotel Pontianak, pada bulan Maret dan April, diadakan “Asian Cuisine”, yakni menyajikan makanan dari kawasan Asia, seperti dari Vietnam, China, Indonesia, dan Malaysia.

“Dalam setiap akhir pekan kami juga menyuguhkan live musik kepada tamu-tamu yang datang,” ujarnya.

Terkait harga, makanan di Ibis Pontianak cukup terjangkau hanya Rp79.900 per paket, tamu yang datang dapat menikmati masakan dan makanan yang tentunya memanjakan selera, katanya.

Menurut dia, Ibis Hotel dengan nama besarnya sudah terpercaya dan dipercaya dalam hal pelayanan hotelnya. mulai dari pelayanan menginap atau pun menu makanan yang disajikannya.

“Tidak hanya dalam hal kulinernya, di bagian pelayanan kamar, Ibis memiliki pelayanan yang berbeda dari hotel yang lainnya, mulai dari tempat tidurnya yang berbeda dan nyaman. Yang pasti Ibis dan Mercure Pontianak City Center akan selalu mengedepankan layanan yang prima dan ramah kepada para tamunya,” katanya. (and)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Ini Nama 20 Calon Menteri Milenial Potensial Kabinet Jokowi

Hello.id, Jakarta, - Lembaga Arus Survei Indonesia (ASI) telah merilis 20 figur yang berpotensi menjadi menteri milenial di kabinet Jokowi-Ma'ruf Amin. ASI...

“The Lion King” Pecahkan Rekor Tertinggi Film Disney

Hello.id, Jakarta - "The Lion King" membuka rekor tertinggi di akhir pekan box office Amerika Utara dengan meraih 185 juta dolar, sedangkan...

Darius dan Donna Agnesia Bakal Menjelajah Naik Motor ke Himalaya

Hello.id, Tangerang -Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus...

Sihir “Mantra Mantra” Kunto Aji di We The Fest 2019

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Kunto Aji "menyihir" penonton We The Fest 2019, Minggu (21/7/2019), lewat lagu-lagu yang diambil dari album terbarunya "Mantra...

Tulus Minta Penonton Gantikan Glenn Fredly di WTF 2019

Hello.id, Jakarta - Muhammad Tulus, penyanyi solo yang akrab disapa Tulus, menjadi pembuka penampilan di We The Fest Stage, salah satu panggung...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.