Home ENTERTAINMENT Selebriti Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Brad Pitt akan Produksi Film Dokumenter Chris Cornell

Hello.id, Jakarta – Brad Pitt dan janda dari Chris Cornell, Vicky Cornell akan bekerja sama untuk memproduksi film dokumenter tentang almarhum rocker tersebut.

Proyek yang belum diberi judul ini, akan memusatkan cerita pada kehidupan pribadi dari pentolan Soundgarden dan Audioslave tersebut. Peter Berg pun ditunjuk menjadi sutradaranya, demikian dilansir Variety, Jumat (15/2/2019).

Brad memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Chris Cornell. Dia juga menghadiri upacara pemakaman Chris yang berlangsung di Los Angeles pada Mei 2017. Tak hanya dengan Chris, Brad juga dekat dengan Vicky dan anak-anak mereka, Tori serta Christopher.

Chris Cornell, adalah seorang musisi yang terkenal sebagai penyanyi, pemain gitar, dan pencipta lagu dari band Soundgarden dan Audioslave.

Mantan suami Angelina Jolie ini bahkan tampil dalam acara konser “I Am the Highway: A Tribute to Chris Cornell yang diselenggarakan bulan lalu. Konser tersebut menampilkan beberapa musisi seperti Miley Cyrus, Foo Fighters, Metallica, Brandi Carlile dan Chris Stapleton.

Chris Cornell adalah vokalis utama dari Soundgarden yang bubar pada tahun 1997. Dia kemudian mendirikan Audioslave bersama anggota dari Rage Against the Machine sebelum Soundgarden bersatu kembali pada tahun 2011.

Band ini sedang melakukan tur ketika Chris ditemukan bunuh diri pada 18 Mei 2017 setelah pertunjukannya di Detroit.

Chris Cornell meraih 16 nominasi Grammy sepanjang karirnya. Dia memenangkan tiga piala yakni Best Metal Performance untuk “Spoonman” dan Best Hardrock Performance untuk “Black Hole Sun”. Kedua penghargaan tersebut didapatkan bersama teman-teman bandnya, Soundgarden.

Pada Grammy pekan lalu, Chris juga mendapat penghargaan anumerta untuk Best Rock Performance lewat lagu “When Bad Does Good”. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Hello.id, Jakarta - Sejak Hugh Jackman mengumumkan akan menggantung cakar adamantium sebagai Wolverine, penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan peran pahlawan...

Pakar : Mengatasi Obesitas Anak Bukan dengan Kurangi Porsi Makan

Hello.id, Jakarta - Jika Anda ingin mengurangi berat badan anak yang mengalami obesitas bukan dengan mengurangi porsi makannya, melainkan mengganti jenis makanannya,...

PROYEK AMBISIUS MEIKARTA HANCUR SALAH SIAPA?

MEGA proyek Meikarta yang digagas oleh Lippo Group seperti berbalik arah, dari gegap gempita hingga akhirnya berujung pada bergugurannya saham-saham di bawah...

Trailer Film “Cats” yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Hello.id, Jakarta - Trailer "Cats" yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Kamis, dan impresi pertama dari cuplikan film...

Tom Cruise Bikin Penggemar Girang dengan Trailer “Top Gun : Maverick”

Hello.id, Jakarta - "Top Gun" kembali mengguncang pada Kamis (18/7/2019) ketika Tom Cruise tampil secara mengejutkan di acara Comic-Con untuk memperlihat trailer...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.