Home ENTERTAINMENT Hiburan Taemin SHINee Rilis Single & Mini Album "Want"

Taemin SHINee Rilis Single & Mini Album “Want”

Hello.id, Jakarta – Personel SHINee, Taemin baru saja merilis single solo dan mini album terbarunya. Lagu tersebut diberi judul yang sama dengan albumnya yakni “Want”.

Single dan mini album Taemin dirilis pada 11 Februari 2019. “Want” merupakan proyek solo perdananya sejak merilis album self-titled tahun lalu, dilansir NME, Selasa (12/2/2019).

Mini album kedua Taemin berisi tujuh lagu baru. Lagu-lagu tersebut kini juga sudah tersedia di semua platform musik streaming.

Shinee, adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan.

SHINee sendiri merilis album trilogi Korea yang berjudul “The Story of Light” pada tahun lalu. Namun versi repackaged yang menyatukan ketiga bagian album dan lagu barunya “Countless” dirilis pada September.

Sementara itu, semua rekan grup Taemin terdaftar untuk mengikuti wajib militer (wamil) tahun ini. Leader SHINee, Onew mendaftar wamil pada Desember 2018. Sedangkan Key dan Minho akan mengikuti wamil di paruh pertama tahun ini. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

DJ Khaled Isi Suara Navigasi untuk Waze

Hello.id, Jakarta - Tahun lalu pengguna aplikasi Waze bisa mendengar suara aktris Dian Sastrowardoyo untuk navigasi arah, kali ini suara DJ Khaled...

Harvey Weinstein dan Penggugat Capai Kesepakatan Kompensasi

Hello.id, Jakarta - Harvey Weinsten, perempuan-perempuan yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual, dewan direksi bekas studio filmnya dan kantor kejaksaan umum New York...

Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Hello.id, Jakarta - Musisi Ari Lasso sangat menyayangkan peristiwa kericuhan yang terjadi di kawasan Thamrin dan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 21...

Aktor Joo Ji-hoon akan Mulai Tur Perdana di Asia

Hello.id, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Joo Ji-hoon akan mengadakan tur pertamanya di beberapa kota di Asia untuk bertemu para penggemarnya...

Penggiat Bisnis Online di Jambi Keluhkan “Shut Down Medsos”

Hello.id, Jambi - Pelaku usaha atau penggiat bisnis yang memanfaatkan media sosial mengeluhkan adanya “shut down medsos” pada beberapa waktu yang lalu.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.