Home ENTERTAINMENT Selebriti "Cold Pursuit" Dianggap sebagai Film Terburuk Liam Neeson

“Cold Pursuit” Dianggap sebagai Film Terburuk Liam Neeson

Hello.id, Jakarta – “Cold Pursuit” membuka pekan box office dengan nilai yang buruk. Film tersebut kemudian dianggap sebagai film laga terburuk yang pernah dibintangi Liam Neeson.

Perolehan box office untuk film tersebut disinyalir terkait dengan komentar kontroversial Neeson yang anggap rasis.

The Wrap melaporkan bahwa film laga yang dibintangi oleh Neeson hanya mendapat 10,8 juta dolar atau Rp152,2 miliar di AS pada pekan lalu.

Film laga yang dibintangi oleh Neeson hanya mendapat 10,8 juta dolar atau Rp152,2 miliar di AS pada pekan lalu.

Ini adalah pembukaan terburuk untuk setiap film yang dibintanginya sejak 2010 ketika “The Next Three Days” dibuka dengan angka 6,5 juta dolar atau senilai Rp91,6 miliar.

Terlepas dari kontroversi tersebut, para kritikus telah memperkirakan bahwa “Cold Pursuit” hanya akan dibuka dengan 7-10 juta dolar atau Rp98,6 miliar – Rp140,98 miliar sebelum Neeson membuat komentar kontroversial minggu lalu.

Ini juga merupakan film laga Neeson dengan performa terburuk sejak dia membintangi film superhero tahun 1990 “Darkman”, yang dibuka dengan 8 juta dolar atau Rp112,7 miliar dan akhirnya menghasilkan 48 juta dolar atau Rp676,7 miliar di seluruh dunia.

Kemarin, sutradara legendaris Spike Lee mengakui bahwa komentar Neeson telah membuatnya berpikir dua kali untuk mempekerjakannya dalam film mendatang.

“Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya tetapi dia melakukannya sehingga dia harus merasakannya sekarang. Saya tidak mengerti apa yang dia lakukan. Gila, kita ini hidup di dunia yang aneh,” ujar Lee. (mar)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

DJ Khaled Isi Suara Navigasi untuk Waze

Hello.id, Jakarta - Tahun lalu pengguna aplikasi Waze bisa mendengar suara aktris Dian Sastrowardoyo untuk navigasi arah, kali ini suara DJ Khaled...

Harvey Weinstein dan Penggugat Capai Kesepakatan Kompensasi

Hello.id, Jakarta - Harvey Weinsten, perempuan-perempuan yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual, dewan direksi bekas studio filmnya dan kantor kejaksaan umum New York...

Ari Lasso Sayangkan Peristiwa 21 dan 22 Mei

Hello.id, Jakarta - Musisi Ari Lasso sangat menyayangkan peristiwa kericuhan yang terjadi di kawasan Thamrin dan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 21...

Aktor Joo Ji-hoon akan Mulai Tur Perdana di Asia

Hello.id, Jakarta - Aktor asal Korea Selatan, Joo Ji-hoon akan mengadakan tur pertamanya di beberapa kota di Asia untuk bertemu para penggemarnya...

Penggiat Bisnis Online di Jambi Keluhkan “Shut Down Medsos”

Hello.id, Jambi - Pelaku usaha atau penggiat bisnis yang memanfaatkan media sosial mengeluhkan adanya “shut down medsos” pada beberapa waktu yang lalu.

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.