Home DIGITECH Gadget Vivo V15 Pro Kamera Pop-up Rilis Global 20 Februari

Vivo V15 Pro Kamera Pop-up Rilis Global 20 Februari

Hello.id, Jakarta – Vivo dalam cuitan di akun resmi mereka di India memuat video iklan V15 Pro, yang memakai kamera pop-up, akan keluar di negara tersebut pada 20 Februari.

Dalam cuitan tersebut, Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP. Kamera pop-up, yang muncul jika ingin memotret, di merk ini pertama kali diperkenalkan melalui Vivo NEX tahun lalu.

Kamera pop-up swafoto V15 Pro ini jauh lebih besar dibandingkan NEX yang baru 8MP. Melansir Phone Arena, Vivo V15 Pro juga akan memakai pemindai sidik jari yang ditanam di layar, seperti NEX.

Vivo mengklaim ponsel mereka sebagai kamera pop-up pertama yang memakai sensor 32MP.

Vivo tidak ikut-ikutan trend notch punch-hole design dalam ponsel ini karena kamera pop-up membuat layar bersih dari tempat yang biasanya didedikasikan untuk kamera depan.

Vivo belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka pasang di V15 Pro, namun, kabar yang beredar menyebutkan harganya antara 280 hingga 420 dolar.

Peluncuran Vivo V15 Pro ini juga akan berbarengan dengan perkenalan dengan seri flagship Samsung Galaxy S10 pada 20 Februari mendatang.

Samsung dikabarkan sedang menguji coba kamera pop-up untuk kamera depan untuk Galaxy A90, yang akan mengambil segmen kelas menengah.

Galaxy A90 disebut akan menjadi pengganti Galaxy A9 (2018) yang memakai empat kamera di belakang. (nat)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

“Parcel Rehat”, Hadiah Istimewa dari Kunto Aji

Hello.id, Jakarta - Album terbaru Kunto Aji "Mantra Mantra" berisi pengalaman pribadi sang penyanyi yang mengajak pendengar untuk merenungkan kesehatan mereka,...

Tiga Hari Tayang, “Aladdin” Raup Rp12,3 Triliun

Hello.id, Jakarta - Pendapatan film "Aladdin" dalam penutupan box office pekan lalu cukup menggembirakan yakni sebesar 86,1 juta dolar atau Rp12,3 triliun...

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.