Home MEGAPOLITAN Bogor Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Hello.id, Bogor – Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat menjadi tempat wisata masyarakat luar Bogor yang ingin melihat kondisi keunikan di hari perayaan tersebut.

“Sengaja datang ke Vihara Dhanagun ingin tahu suasana dan cara ibadahnya,” kata Julian warga Cingkareng, Jakarta ketika ditemui di Bogor, Selasa (5/2/2019).

Menurut Julian perayaan Imlek menarik perhatian masyarakat karena warga juga ingin tahu tentang Imlek tersebut yang merupakan bentuk keberagaman di Indonesia.

Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Sudah sering ke Bogor, tapi kalau ke Vihara Dhanagun baru pertama kali dapat info bahwa Vihara ini tertua di Bogor, hitung-hitung sambil wisata,” katanya.

Hal sama pun dituturkan Heru warga Kota Depok, Jawa Barat datang ke Vihara Dhaguna untuk mengabadikan momen Imlek di vihara atau klenteng ini.

“Menarik buat diabadikan saya datang sendiri ke sini,” ucap Heru.

Menarik di Vihara Dhanagun kata Heru terdapat ratusan lilin besar mencapai dua meteran menjadi daya tarik untuk mengambil gambar.

Pantauan Antara di lokasi banyak masyarakat yang hadiri untuk beribadah maupun melihat objek menarik di vihara tersebut. (fer)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.