Home MEGAPOLITAN Bogor Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Vihara Dhanagun Bogor Jadi Tempat Wisata

Hello.id, Bogor – Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat menjadi tempat wisata masyarakat luar Bogor yang ingin melihat kondisi keunikan di hari perayaan tersebut.

“Sengaja datang ke Vihara Dhanagun ingin tahu suasana dan cara ibadahnya,” kata Julian warga Cingkareng, Jakarta ketika ditemui di Bogor, Selasa (5/2/2019).

Menurut Julian perayaan Imlek menarik perhatian masyarakat karena warga juga ingin tahu tentang Imlek tersebut yang merupakan bentuk keberagaman di Indonesia.

Perayaan Imlek di Tahun Babi Tanah 2570/2019 di Vihara Dhanagun, Kota Bogor, Jawa Barat.

“Sudah sering ke Bogor, tapi kalau ke Vihara Dhanagun baru pertama kali dapat info bahwa Vihara ini tertua di Bogor, hitung-hitung sambil wisata,” katanya.

Hal sama pun dituturkan Heru warga Kota Depok, Jawa Barat datang ke Vihara Dhaguna untuk mengabadikan momen Imlek di vihara atau klenteng ini.

“Menarik buat diabadikan saya datang sendiri ke sini,” ucap Heru.

Menarik di Vihara Dhanagun kata Heru terdapat ratusan lilin besar mencapai dua meteran menjadi daya tarik untuk mengambil gambar.

Pantauan Antara di lokasi banyak masyarakat yang hadiri untuk beribadah maupun melihat objek menarik di vihara tersebut. (fer)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Instagram Tambah Fitur Laporkan Hoax

Hello.id, Jakarta - Instagram menambah fitur untuk melaporkan informasi yang salah pada platform berbagi foto dan video tersebut, sebagai upaya tambahan untuk...

Ganti Baterai iPhone Tak Bisa di Sembarang Toko

Hello.id, Jakarta - Apple memberi penjelasan mengapa baterai iPhone tidak bisa diganti di toko yang bukan gerai resmi atau yang bermitra dengan...

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta - Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan...

Tes DNA Bukan Hanya untuk Cari Hubungan Keluarga

Hello.id, Jakarta - Pengujian asam deoksiribonukleat atau akrab dikenal DNA seringkali dipahami sebagai salah satu prosedur untuk mengetahui riwayat keturunan, padahal pengujian...

Pakar : Temuan Akar Bajakah Melawan Sel Kanker Tahap Awal

Hello.id, Jakarta - Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.