Home MEGAPOLITAN Jakarta Timses Sakit, Cawapres Sandiaga Uno Jenguk di RSPAD Gatot Subroto

Timses Sakit, Cawapres Sandiaga Uno Jenguk di RSPAD Gatot Subroto

Hello.id, Jakarta – Cawapres no 2 Sandiaga Uno mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto untuk menjeguk Wakil Direktur Media dan Komunikasi BPN Prabowo Sandi, Budi Purnomo Karjhodiharjo.

Sandiaga Uno yang didampingi oleh pengusaha nasional Erwin Aksa, tiba di RSPAD pada minggu (27/01/2019) langsung disambut oleh putra Budi, Theodore Alvin Wicaksono.

Theodore Alvin Wicaksono, Budi Purnomo, dan Timothy Alden Wicaksono

Pada saat menjenguk Sandi berharap Budi Purnomo Karjhodiharjo lekas sembuh agar bisa beraktifitas seperti sedia kala.

“Pak Budi jangan terlalu banyak mikirin politik, lebih fokus ke kesehatan agar bisa bersama-sama lagi di tim Kemenangan” kata Sandi.

Pada kesempatan tersebut Sandiaga Uno juga mengirim doa dan juga memberikan gelang kesehatan yang disukai Budi.

Timothy Alden mewakili keluarga Budi Purnomo Karjhodiharjo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno karena menyempatkan waktu untuk menjenguk ayahnya di sela kesibukannya yang amat padat.

“ Kami sekeluarga gembira semoga kehadiran pak Sandi bisa mempercepat kesembuhan papa saya, pasien lain dan para perawat disini juga senang karena bisa berfoto dengan Sandiaga Uno”. Kata Timothy. (tim)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.