Home FOOD & TRAVEL Destinasi Hotel di Swedia Tawarkan Kamar Gratis Asal Tidak Pakai Ponsel

Hotel di Swedia Tawarkan Kamar Gratis Asal Tidak Pakai Ponsel

Hello.id, Jakarta – Hotel di Swedia menawarkan kamar gratis dengan syarat tamunya harus melepaskan diri dari ponsel, tentunya menjauh dari media sosial sepanjang waktu.

Dikutip dari Travel and Leisure, The Check Out Suite di Hotel Bellora, Gothenburg, Swedia, dirancang untuk membuat tamu betul-betul bisa beristirahat. Tawaran kamar gratis ini berlaku pada 14 Februari.

Hotel ini ingin agar tamunya menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta dan apa yang ada di depan mata ketimbang cuma memelototi layar handphone.

Hotel ini ingin agar tamunya menikmati waktu berkualitas dengan orang tercinta dan apa yang ada di depan mata ketimbang cuma memelototi layar handphone.

Pada dasarnya, semakin sering tamu memakai aplikasi media sosial, harga kamarnya jadi makin mahal.

Kamar tersebut punya lampu pintar Skarmfri alias Screen-free yang menghitung berapa biaya yang akan dibebankan pada tamu berdasarkan seberapa sering waktu yang dipakai untuk mengakses media sosial.

Tamu dapat menghubungkan ponsel ke lampu menggunakan WiFi kamar, lalu dari situ lampu akan berpendar putih hingga 30 menit, waktu yang direkomendasikan untuk mengakses handphone bagi orang yang sedang berwisata, berdasarkan studi dari Hotel Designs.

Bila lewat dari 30 menit, lampu akan berpendar merah, artinya tamu harus membayar penuh harga kamar. Di sisi lain, jika Anda tidak memakai ponsel sama sekali, kamar tersebut gratis. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Saratoga Siap bagi Dividen 20 Juni 2019

Hello.id, Jakarta - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) siap membagikan dividen tunai final tahun buku 2018 sebesar Rp110 per saham.

RI Masih Larang Boeing 737 Max 8 Mengudara

Hello.id, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melarang pesawat Boeing 737 Max 8 untuk digunakan oleh maskpaai mengangkut pemudik saat lebaran...

Layani Mudik, 524 Pesawat Dinyatakan Layak Terbang

Hello.id, Jakarta - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Polana B Pramesti terus melaksanakan ramp check guna memastikan kesiapan bandara, maskapai penerbangan,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.