Home FOOD & TRAVEL Destinasi Menjajal Hotel Kapsul di Kawasan Thamrin Jakarta

Menjajal Hotel Kapsul di Kawasan Thamrin Jakarta

Hello.id, Jakarta – Hotel dengan konsep kapsul kini tersedia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ada 76 unit kapsul yang terbagi dalam lima kamar di dalam Jakpod Hotel yang resmi dibuka hari ini.

Direktur Capsule Indonesia, Rudy Jasono mengatakan hotel ini merupakan yang kedua milik perusahaannya, setelah di terminal 2 Soekarno Hatta International Airport.

“Sekarang zaman milenial, kalau enggak ikut ketinggalan kita. Marketnya ada (milenial). Ini hotel kedua, pertama di Soekarno Hatta bekerjasama dengan Angkasa Pura II,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (21/1/2019).

Desain interior kapsul menggunakan konsep spaceship dengan sejumlah fasilitas seperti matras, selimut, televisi, charging port, headset dan lampu yang bisa dikontrol dengan sistem sentuh.

Ada 22 kapsul untuk perempuan dan 54 kapsul untuk pria yang terbagi dalam lima kamar berbeda di dalam hotel itu. Di dalam masing-masing kamar tersedia toilet, bilik shower dan loker.

Satu kapsul untuk single berdimensi 2×1 meter dan terbuat dari plastik ABS atau bahan yang sama seperti kabin pesawat. Selain itu ada juga ukuran jumbo yang berdimensi 2×2,14 meter dan sementara tersedia untuk dua orang wanita.

“Ibu dan anak di bawah 5 taun. Ada ventilasi dalam kapsul. Jadi aman untuk bayi,” tutur Rudy.

Baik single maupun jumbo, desain interior kapsul menggunakan konsep spaceship dengan sejumlah fasilitas seperti matras, selimut, televisi, charging port, headset dan lampu yang bisa dikontrol dengan sistem sentuh.

Waktu check in dan check out sama seperti hotel pada umumnya yakni setelah pukul 14.00 dan 12.00.

Soal harga, saat ini harga satu kapsul per malam untuk ukuran single sekitar Rp128 ribu termasuk sarapan dan Rp188 ribu untuk ukuran jumbo (selama masa promosi hingga 28 Februari 2019). (lws)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tiga Hari Tayang, “Aladdin” Raup Rp12,3 Triliun

Hello.id, Jakarta - Pendapatan film "Aladdin" dalam penutupan box office pekan lalu cukup menggembirakan yakni sebesar 86,1 juta dolar atau Rp12,3 triliun...

EXO Komentari Antusiasme Penggemar Hingga Rencana Konser di Indonesia

Hello.id, Jakarta - Boy group EXO yang diwakili tiga personelnya, Suho, Chen dan Kai mengomentari antusiasme para penggemar di Indonesia yang luar...

Mencoba Bunuh Diri, Penyanyi K-Pop Goo Ha-ra Dilarikan ke Rumah Sakit

Hello.id, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan Goo Ha-ra, mantan anggota grup K-pop Kara, masuk ke rumah sakit, Minggu (26/5/2019) setelah melakukan upaya...

Hadapi Cuaca Panas, EXO Rekomendasikan Ini untuk Penggemar Indonesia

Hello.id, Jakarta - Tiga personel boy group EXO, Suho, Chen dan Kai merekomendasikan sejumlah produk perawatan kulit yang cocok untuk para penggemar...

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.