Home FOOD & TRAVEL Kuliner Semangkuk Salad Sehat dengan Cita Rasa Dunia

Semangkuk Salad Sehat dengan Cita Rasa Dunia

Femme.id, Jakarta – Menyambut tahun 2019, restoran cepat saji SaladStop! menghadirkan tiga pilihan menu musiman terbaru yang terinspirasi dari masakan mancanegara: Amerika Serikat, Thailand dan Prancis.

Makanan kaya nutrisi berjudul “Flavors of the World” itu terdiri dari Truffle Wonder yang terinspirasi masakan Prancis, Sawadee dengan cita rasa khas Thailand dan Tomato Tango yang bakal mengingatkan pada kreasi kuliner urban modern Amerika Serikat.

“Kami berinovasi dari waktu ke waktu di dalam hal rasa dan kreasi makanan kami,” kata Adhi Putra Tawakal, Marketing Manager SaladStop! di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Truffle Wonder yang terinspirasi masakan Prancis, Sawadee dengan cita rasa khas Thailand dan Tomato Tango.

Truffe Wonder, yang terinspirasi dari makanan Prancis, terdiri dari selada Romaine, daun Rocket, keju Feta, tomat ceri, capsicum dan jagung manis.

Aroma jamur truffle tercium kuat karena salad ini disiram dengan saus dressing White Truffle Vinaigrette.

Salad Truffle Wonder dihiasi dengan potongan jeruk yang membuat setiap kunyahan jadi terasa segar. Ada pula kacang almond yang menambah tekstur renyah.

Bila menyukai makanan Thailand, coba cicipi salad Sawadee yang rasanya serupa dengan makanan negeri Gajah Putih terdiri dari kombinasi yang menyegarkan mulut seperti selada romaine, tomat ceri, capsicum, wortel, timun, bawang dan pomelo.

Sawadee juga punya sentuhan makanan Korea Selatan dengan tambahan biji wijen dan daging sapi bulgogi.

Pencinta rasa pedas dan makanan urban dapat memilih semangkuk salad Tomato Tango yang dilengkapi saus tomat pedas, tapi tidak akan membuat lidah kepedasan.

Bahan-bahannya terdiri dari selada romaine, potongan daging ayam yang mengenyangkan, beef bacon, keju feta, tomat ceri, potongan zaitun, hitam, timun, bawang dan jagung manis.

SaladStop! juga baru membuka cabang baru ke-8 di Mal Kepala Gading 3, Jakarta. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Kejutan bagi Suho EXO dari Penggemar Jakarta

Hello.id, Jakarta - Pemimpin grup vokal asal Korea Selatan EXO, Suho mendapatkan kejutan dari para penggemarnya di Jakarta di sela acara pemberian...

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Saratoga Siap bagi Dividen 20 Juni 2019

Hello.id, Jakarta - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) siap membagikan dividen tunai final tahun buku 2018 sebesar Rp110 per saham.

RI Masih Larang Boeing 737 Max 8 Mengudara

Hello.id, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melarang pesawat Boeing 737 Max 8 untuk digunakan oleh maskpaai mengangkut pemudik saat lebaran...

Layani Mudik, 524 Pesawat Dinyatakan Layak Terbang

Hello.id, Jakarta - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Polana B Pramesti terus melaksanakan ramp check guna memastikan kesiapan bandara, maskapai penerbangan,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.