Home JAWA & BALI Jawa Tengah Ketika Ibu Titah Menangis di Bahu Sandiaga Uno

Ketika Ibu Titah Menangis di Bahu Sandiaga Uno

Hallo.id, Rembang – Sandiaga Salahuddin Uno kaget saat berdialog dengan para pedagang Pasar Kota Rembang, Jumat (11/1/2019), perempuan setengah baya memeluknya dan tidak mau melepasnya. Sang ibu memeluk Sandi lebih dari 20 detik, airmatanya menggenang. Tidak ada kata yang terlontar dari bibirnya. Bahkan ketika beberapa orang mencoba melepaskan pelukannya, tangisnya kian menjadi. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini pun tersenyum dan memeluk balik sang Ibu. Setelah puas memeluk, sang Ibu pun pergi.

Perempuan itu adalah Ibu Titah, pemulung di Pasar Kota Rembang. Dia mengaku tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika tahu Sandi mengunjungi pasar tempatnya memcari nafkah. “Saya senang Pak Sandi ke pasar. Saking senangnya saya peluk. Pokoknya senang pak. Dia mau ke pasar. Hidup sekarang susah. Lihat Pak Sandi itu kok aku senang ajah,” kata Bu Titah yang mengaku sebagai pemulung dengan wajah sumringah.

Calon Wakil Presiden 2019, Sandiaga Salahuddin Uno saat berdialog dengan para pedagang Pasar Kota Rembang, Jumat (11/1/2019).

BACA JUGA : Bersilaturahmi ke Pesantren Al Wahdah Rembang, Sandi akan Menggerakkan Ekonomi Umat

Usai dari Pesantren Al Wahdah, Sandi melanjutkan sosialisasinya ke Pasar Kota Rembang. Para pedagang menyambutnya dengan hangat. Di pintu pasar penjual kue basah dan kering, Isiyani dan Musiyah histeris begitu ada Sandiaga Uno. Histerianya kian menjadi saat mantan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia ( APPSI) ini membeli kue yang mereka jajakan.

Sandi juga membeli kue khas rembang, Dumbeg. Kue racikan dari tepung beras, gula aren dcampur kelapa dan dibungkus dengan daun siwalan.

Dalam keterangannya, Sandi menyatakan harapan para pedagang pasar yang ingin ada perubahan tempatnya berjualan. “Prabowo Sandi akan merevitalisasi pasar di seluruh Indonesia. In Shaa Allah, jika diijinkan melayani masyarakat Indonesia, kami akan meningkatkan kesejahteraan para pedagang pasar dan mengupayakan peningkatan serta kualitas fisik dan infrastruktur pasar hingga nyaman bagi penjual dan pembeli,” terang Sandi. (ver)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Daniel Radcliffe Tanggapi Rumor Gantikan Hugh Jackman di Wolverine

Hello.id, Jakarta - Sejak Hugh Jackman mengumumkan akan menggantung cakar adamantium sebagai Wolverine, penggemar berspekulasi tentang siapa yang akan menggantikan peran pahlawan...

Pakar : Mengatasi Obesitas Anak Bukan dengan Kurangi Porsi Makan

Hello.id, Jakarta - Jika Anda ingin mengurangi berat badan anak yang mengalami obesitas bukan dengan mengurangi porsi makannya, melainkan mengganti jenis makanannya,...

PROYEK AMBISIUS MEIKARTA HANCUR SALAH SIAPA?

MEGA proyek Meikarta yang digagas oleh Lippo Group seperti berbalik arah, dari gegap gempita hingga akhirnya berujung pada bergugurannya saham-saham di bawah...

Trailer Film “Cats” yang Dibintangi Taylor Swift Dirilis

Hello.id, Jakarta - Trailer "Cats" yang diadaptasi dari teater musikal dengan judul sama, dirilis pada Kamis, dan impresi pertama dari cuplikan film...

Tom Cruise Bikin Penggemar Girang dengan Trailer “Top Gun : Maverick”

Hello.id, Jakarta - "Top Gun" kembali mengguncang pada Kamis (18/7/2019) ketika Tom Cruise tampil secara mengejutkan di acara Comic-Con untuk memperlihat trailer...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.