Home ARENA BOLA Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Hello.id, Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya menegaskan keseriusannya mendatangkan dua pemain belakang, Hansamu Yama dan Novan Sasongko untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2019.

“Hansamu sedang kami nego, kalau Novan Sasongko Insya Allah,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada wartawan di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Musim lalu, Hansamu Yama merupakan bek Barito Putera sekaligus kapten Timnas Indonesia yang beberapa kali memberi isyarat bergabung melalui akun instagramnya, sedangkan Novan merupakan mantan bek kiri andalan Bali United.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Jika terwujud, Hansamu menjadi satu-satunya pemain yang diinginkan Bonek untuk bergabung di musim depan setelah Andik Vermansyah ke Madura United, Evan Dimas ke Barito Putera dan M Taufik bertahan di Bali United.

Menurut Candra, persetujuan dengan pemain hanya menunggu waktu dan diharapkan dalam waktu dekat sudah tercapai kata sepakat sekaligus mengakhiri teka-teki yang selama ini berkembang.

Begitu juga dengan Novan Sasongko yang diharapkan tercapai kata sepakat dan bergabung dengan tim pada latihan perdana, 10 Januari.

Sementara itu, pada latihan perdana tersebut manajemen membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung, termasuk pemain asing sekaligus menjadi ajang seleksi.

“Silakan siapa saja yang ingin trial, kami tidak membatasi. Pemain yang belum ada kata sepakat juga boleh ikut latihan di hadapan tim pelatih,” katanya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dijadwalkan akan memimpin secara langsung, tapi sampai sekarang ajang latihan yang dibuka terbuka untuk publik tersebut belum ada kepastian tempat atau lapangan. (ant)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Tak Sangka, Ternyata Ini Alasan Kivlan Minta Perlindungan ke Wiranto

Hello.id, Jakarta - Kuasa hukum Kivlan Zen , Muhammad Yuntri, mengatakan pihaknya tak mempermasalahkan surat permohonan perlindungan terhadap kliennya ditolak oleh Menteri...

Kuasa Hukum Prabowo Permasalahkan Ajakan Pakai Baju Putih saat Nyoblos

Hello.id, Jakarta - Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi, Bambang Widjojanto (BW) menilai ajakan calon presiden petahana Joko Widodo memakai baju putih saat pencoblosan...

Kubu Prabowo Kutip Pernyataan Yusril saat Gugatan Pilpres 2014

Hello.id, Jakarta - Tim kuasa hukum capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengutip pernyataan Ketua Tim Kuasa Hukum dan Advokasi Tim...

Mantan Penasihat KPK Pimpin Demo Kawal Sengketa Pilpres di MK

Hello.id, Jakarta - Mantan Penasihat Komisi Pemberantasan Korupsi, Abdullah Hehamahua memimpin aksi demonstrasi yang dilakukan massa mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat.

Massa Pengawal Sengketa Pilpres Mulai Berdatangan ke MK

Hello.id, Jakarta - Sejumlah massa yang mengatasnamakan Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat mendatangi kawasan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, untuk mengawal jalannya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.