Home ARENA BOLA Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Hello.id, Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya menegaskan keseriusannya mendatangkan dua pemain belakang, Hansamu Yama dan Novan Sasongko untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2019.

“Hansamu sedang kami nego, kalau Novan Sasongko Insya Allah,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada wartawan di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Musim lalu, Hansamu Yama merupakan bek Barito Putera sekaligus kapten Timnas Indonesia yang beberapa kali memberi isyarat bergabung melalui akun instagramnya, sedangkan Novan merupakan mantan bek kiri andalan Bali United.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Jika terwujud, Hansamu menjadi satu-satunya pemain yang diinginkan Bonek untuk bergabung di musim depan setelah Andik Vermansyah ke Madura United, Evan Dimas ke Barito Putera dan M Taufik bertahan di Bali United.

Menurut Candra, persetujuan dengan pemain hanya menunggu waktu dan diharapkan dalam waktu dekat sudah tercapai kata sepakat sekaligus mengakhiri teka-teki yang selama ini berkembang.

Begitu juga dengan Novan Sasongko yang diharapkan tercapai kata sepakat dan bergabung dengan tim pada latihan perdana, 10 Januari.

Sementara itu, pada latihan perdana tersebut manajemen membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung, termasuk pemain asing sekaligus menjadi ajang seleksi.

“Silakan siapa saja yang ingin trial, kami tidak membatasi. Pemain yang belum ada kata sepakat juga boleh ikut latihan di hadapan tim pelatih,” katanya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dijadwalkan akan memimpin secara langsung, tapi sampai sekarang ajang latihan yang dibuka terbuka untuk publik tersebut belum ada kepastian tempat atau lapangan. (ant)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Instagram Tambah Fitur Laporkan Hoax

Hello.id, Jakarta - Instagram menambah fitur untuk melaporkan informasi yang salah pada platform berbagi foto dan video tersebut, sebagai upaya tambahan untuk...

Ganti Baterai iPhone Tak Bisa di Sembarang Toko

Hello.id, Jakarta - Apple memberi penjelasan mengapa baterai iPhone tidak bisa diganti di toko yang bukan gerai resmi atau yang bermitra dengan...

Traveloka, Pegipegi dan Tiket.com Beri Diskon Kemerdekaan

Hello.id, Jakarta - Biro perjalanan dalan jaringan atau online travel agent berlomba-lomba memberikan promosi tiket transportasi hingga hotel untuk menyambut Hari Kemerdekaan...

Tes DNA Bukan Hanya untuk Cari Hubungan Keluarga

Hello.id, Jakarta - Pengujian asam deoksiribonukleat atau akrab dikenal DNA seringkali dipahami sebagai salah satu prosedur untuk mengetahui riwayat keturunan, padahal pengujian...

Pakar : Temuan Akar Bajakah Melawan Sel Kanker Tahap Awal

Hello.id, Jakarta - Pakar medis dari Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi DKI Jakarta Venita berpendapat hasil temuan para siswa asal Palangkaraya,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.