Home ARENA BOLA Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Persebaya Serius Datangkan Hansamu dan Novan Sasongko

Hello.id, Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya menegaskan keseriusannya mendatangkan dua pemain belakang, Hansamu Yama dan Novan Sasongko untuk menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2019.

“Hansamu sedang kami nego, kalau Novan Sasongko Insya Allah,” ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, kepada wartawan di Surabaya, Minggu (6/1/2019).

Musim lalu, Hansamu Yama merupakan bek Barito Putera sekaligus kapten Timnas Indonesia yang beberapa kali memberi isyarat bergabung melalui akun instagramnya, sedangkan Novan merupakan mantan bek kiri andalan Bali United.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Jika terwujud, Hansamu menjadi satu-satunya pemain yang diinginkan Bonek untuk bergabung di musim depan setelah Andik Vermansyah ke Madura United, Evan Dimas ke Barito Putera dan M Taufik bertahan di Bali United.

Menurut Candra, persetujuan dengan pemain hanya menunggu waktu dan diharapkan dalam waktu dekat sudah tercapai kata sepakat sekaligus mengakhiri teka-teki yang selama ini berkembang.

Begitu juga dengan Novan Sasongko yang diharapkan tercapai kata sepakat dan bergabung dengan tim pada latihan perdana, 10 Januari.

Sementara itu, pada latihan perdana tersebut manajemen membuka kesempatan bagi yang ingin bergabung, termasuk pemain asing sekaligus menjadi ajang seleksi.

“Silakan siapa saja yang ingin trial, kami tidak membatasi. Pemain yang belum ada kata sepakat juga boleh ikut latihan di hadapan tim pelatih,” katanya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman dijadwalkan akan memimpin secara langsung, tapi sampai sekarang ajang latihan yang dibuka terbuka untuk publik tersebut belum ada kepastian tempat atau lapangan. (ant)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

Must Read

Bulan Madu Ala Syahrini dan Reino, dari New Zealand Hingga Bora Bora

Hello.id, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu di Pulau Bora Bora, Polinesia Perancis, momen bahagia ini dibagikannya melalui...

Donna Agnesia Arahkan Anak untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Hello.id, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berusaha untuk eksplorasi talenta yang dimiliki oleh anak-anaknya, bahkan mereka mengarahkan anaknya untuk mencoba...

Terlalu Higienis, Anak Malah Mudah Sakit

Hello.id, Jakarta - Terlalu protektif dalam menjaga kebersihan anak justru malah akan membuatnya mudah sakit, untuk itu kotor diperlukan agar imun si...

“Men In Black : International” Tayang Mulai Hari Ini

Hello.id, Jakarta - Aksi duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam "Men In Black: International" dapat ditonton mulai hari ini di bioskop-bioskop...

Tiket Konser U2 di Singapura Mulai Dijual Besok

Hello.id, Jakarta - Band rock asal Irlandia U2 akan menggelar konser "The Joshua Tree Tour 2019" di berbagai negara seperti Australia, Jepang,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.