Home ENTERTAINMENT Hiburan Film Bird Box Pecahkan Rekor Jumlah Pelanggan Netflix

Film Bird Box Pecahkan Rekor Jumlah Pelanggan Netflix

Hello.id, Jakarta – Baru tujuh hari setelah dirilis di Netflix, film “Bird Box” sudah memecahkan rekor jumlah pelanggan.

Dikutip Digital Spy, Sabtu, Netflix baru mengonfirmasi bahwa film horor itu sudah ditonton sebanyak 45 juta kali dan angkanya masih terus bertambah.

Sandra Bullcok dan pemain film cilik Bird Box.

Perusahaan layanan streaming itu mengumumkan kabar gembira tersebut lewat Twitter, “Ketika membuka penutup mata pagi ini ternyata sudah ada 45.037.125 akun Netflix yang menonton Bird Box — tujuh hari terbaik untuk film Netflix!” 

Dikutip EW, “Bird Box” diuntungkan dengan kehadiran Bullock sebagai pemeran utama, juga perbandingan dengan “A Quiet Place”.

Film horor yang disutradarai John Krasinski itu menghadirkan kisah horor yang berhubungan dengan indera pendengaran, sementara “Bird Box” bermain dengan indera penglihatan. 

Film itu diadaptasi dari novel karya Josh Malerman yang terbit pada 2014, berkisah tentang Malorie (Sandra Bullcok) yang membawa anak-anaknya dalam perjalanan berbahaya ke alam liar, semuanya mengenakan penutup mata, untuk kabur dari sosok tak terlihat yang bila terlihat akan berakibat buruk.

Filmnya juga dibintangi oleh Trevante Rhodes, John Malkovich, Danielle Macdonald dan Tom Hollander. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Unggahan Glenn Fredly Tentang Prabowo-Sandiaga Menuai Reaksi Beragam

Hello.id, Jakarta - Unggahan konten penyanyi Glenn Fredly di Instagram, yang sudah dihapus namun diunggah ulang oleh akun lain, mengenai pasangan Prabowo...

Saratoga Siap bagi Dividen 20 Juni 2019

Hello.id, Jakarta - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) siap membagikan dividen tunai final tahun buku 2018 sebesar Rp110 per saham.

RI Masih Larang Boeing 737 Max 8 Mengudara

Hello.id, Jakarta - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melarang pesawat Boeing 737 Max 8 untuk digunakan oleh maskpaai mengangkut pemudik saat lebaran...

Layani Mudik, 524 Pesawat Dinyatakan Layak Terbang

Hello.id, Jakarta - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan Polana B Pramesti terus melaksanakan ramp check guna memastikan kesiapan bandara, maskapai penerbangan,...

Makanan Pemicu dan Penangkal Kanker

Hello.id, Jakarta - Sebuah studi dalam JNCI Cancer Spectrum mengungkapkan sejumlah makanan yang berhubungan dengan meningkatnya risiko seseorang terkena kanker, salah satunya...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.