Home ENTERTAINMENT Hiburan Rizal Armada Menangis Nonton "Asal Kau Bahagia"

Rizal Armada Menangis Nonton “Asal Kau Bahagia”

Hello.id, Singapura – Vokalis Armada, Rizal, sibuk menghapus air mata usai menonton film remaja “Asal Kau Bahagia” yang diadaptasi dari lagu hits band Armada.

Ketika naik ke atas panggung di Zodiak Theatre dalam kapal pesiar Genting Dream, Kamis, untuk tanya jawab bersama media, Rizal masih tampak menahan haru.

“Gua enggak pernah cengeng, tapi enggak tahu kenapa begini,” ujar Rizal di atas panggung dengan raut penuh haru.

Band Armada saat di acara konferensi pers film “Asal Kau Bahagia”.

Film drama yang dibintangi Aliando Syarief, Aurora Ribero, Dewa Dayana dan Teuku Rasya itu memang bergenre melodrama. Tapi ada alasan lain di balik rasa haru Rizal.

“Pas ending (film) diputerin lagu Armada jadi flashback zaman awal berkarir, makanya nangis enggak berhenti,” kata Rizal usai pemutaran.

Sebagai anggota band yang baru berusia sebelas tahun, dia merasa bahagia salah satu karya mereka begitu disukai hingga diadaptasi ke layar lebar.

“Album kami baru enam, tapi lagu kami dibikin sesuatu yang menurut kita satu-satunya… Lagu band dipakai untuk jadi film, bukan sebagai soundtrack,” tutur dia.

Dia juga memuji plot yang dikembangkan dari lirik lagu Armada hingga akting dari pemain-pemain muda dalam “Asal Kau Bahagia”.

“Enggak ada kurang, enggak ada jeleknya.”

Pemutaran perdana film arahan Rako Prijanto ini juga dimeriahkan dengan penampilan istimewa dari Wizzy juga Aliando dan Dewa yang mengisi lagu soundtrack “Asal Kau Bahagia”.

Film produksi Falcon Pictures yang tayang pada 27 Desember itu dibintangi juga oleh Teuku Rasya, Surya Saputra, Vonny Cornelia, Meisya Siregar dan Han De Krekker. (nan)


Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Bulan Madu Ala Syahrini dan Reino, dari New Zealand Hingga Bora Bora

Hello.id, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu di Pulau Bora Bora, Polinesia Perancis, momen bahagia ini dibagikannya melalui...

Donna Agnesia Arahkan Anak untuk Mencintai Olahraga dan Seni

Hello.id, Jakarta - Donna Agnesia dan Darius Sinathrya berusaha untuk eksplorasi talenta yang dimiliki oleh anak-anaknya, bahkan mereka mengarahkan anaknya untuk mencoba...

Terlalu Higienis, Anak Malah Mudah Sakit

Hello.id, Jakarta - Terlalu protektif dalam menjaga kebersihan anak justru malah akan membuatnya mudah sakit, untuk itu kotor diperlukan agar imun si...

“Men In Black : International” Tayang Mulai Hari Ini

Hello.id, Jakarta - Aksi duo Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam "Men In Black: International" dapat ditonton mulai hari ini di bioskop-bioskop...

Tiket Konser U2 di Singapura Mulai Dijual Besok

Hello.id, Jakarta - Band rock asal Irlandia U2 akan menggelar konser "The Joshua Tree Tour 2019" di berbagai negara seperti Australia, Jepang,...

Hubungi redaksihello.id@gmail.com atau 0878-15557788, jika kegiatan (korporasi atau institusi) Anda ingin diberitakan di media ini.