19 Pemuda Pelaku Tawuran Berhasil Ditangkap Polres Jakarta Selatan

  • Share
Tangkapan layar Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah. /Instagram.com/@polres_metro_jakartaselatan

HELLO – Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) telah mengamankan 19 pemuda yang terlibat tawuran menggunakan senjata tajam (sajam) dari tiga lokasi berbeda, yakni dari Mampang Prapatan, Tebet dan Jagakarsa.

Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Azis Andriansyah mengungkapkan, bahwa rinciannya adalah tujuh pemuda dari Jagakarsa, dua pemuda dari Mampang dan 10 pemuda dari kawasan Tebet.

BACA JUGA :  Lima Remaja di Depok Diciduk Polisi Saat Mau Tawuran, Bawa Senjata Tajam

“Tebet itu terjadi pada Sabtu, 20 November 2021. Di mana ada satu peristiwa yang jajaran polisi tahu usai mendapat laporan dari rumah sakit bahwa telah diterima seorang pasien akibat luka senjata tajam,” ungkapnya di Mapolres Metro Jaksel, Selasa, 23 November 2021.

Azis mengatakan, korban yang diketahui berusia 22 tahun tersebut akhirnya meninggal dunia karena luka dari sajam yang ada di tubuhnya.

BACA JUGA :  Belasan Anak di Jaksel Dicabuli Guru Bahasa, Setelah Dipaksa Nonton Video Porno

“Ternyata pasien itu telah meninggal, usai ditelusuri dan ditemukan ternyata korban tersebut adalah korban pelaku pengeroyokan,” katanya.

Berbekal informasi tersebut, Kepolisian pun melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi para pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap 10 pelaku dengan rentang usia 18-21 tahun.

Kemudian, lanjut Azis, peristiwa serupa juga hampir terjadi di Jagakarsa.

  • Share